Sri Restu Wahyuningsih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KADO TERINDAH  DI HARI GURU 2017

KADO TERINDAH DI HARI GURU 2017

KADO TERINDAH DI HARI GURU 2017 Dua hari menjelang bulan Desember Ungkapan kasih kalian untukku Anak-anakku … Betapa besar perhatianmu Entah apa yang bisa kuberikan untuk balas kado itu Lembar demi lembar kisah tentangmu Aku buka kembali … Sungguh … ada kangen di situ Saat canda tawa mengisi kelas kita Oh ya…kalian itu memang lucu…! Selalu membuat riang, menghapus penatku Tak terasa ... Indah bersama akan cepat berlalu Gapailah citamu Anak-anakku…doaku selalu bersamamu… Bojonegoro, 29 November 2017 Untuk anak-anakku tersayang Kelas XII IPS 3 TP 2017/2018 Semoga kalian semua sukses dalam meraih cita-cita. Jangan lupa, berbakti dan buat bahagia orangtua serta bangga almamater kalian. Dari Bu Restu (Wali kelas kalian)
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post