Sri Rohati

Pendidik di Kementrian Agama Kab. Klaten. Lahir, besar dan tinggal di lereng Merapi. Pecinta laut perindu langit penggemar buku...

Selengkapnya
Navigasi Web

Menunggu

# pentigraf

Sepuluh menit telah berlalu sejak aku membuka kelas daring ini. Tak satupun siswa yang menuliskan namanya di daftar hadir yang telah ku sediakan. Sambil menunggu aku membuka-buka buku teks pelajaran. Mencermati materi pada hari ini. Kubuka lagi grup WA belum ada yang yang muncul juga. Kubuka Google form untuk membuat beberapa soal untuk latihan.

Dua puluh menit berlalu tak ada satupun yang muncul. Dalam hati sebal juga , seluruh siswa tak online pada hari ini. Apa yang mereka kerjakan di pagi-pagi seperti ini. Seharusnya mereka sudah mandi dan duduk rapi di depan HP masing-masing. Menyambut salamku.

Ku tengok jadwal mengajar , kupastikan aku telah masuk di kelas yang benar. Astaga ternyata ini hari Minggu !

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hahaha

11 Oct
Balas

Salah roster kasihan Bu guruLanjutkan pentigraf

06 Aug
Balas

Makasih Pak Sri. Eh, nama kita sama

06 Aug



search

New Post