Sri Saktiani

Pemerhati, praktisi, konsultan pendidikan. Penggerak Batita Suka Baca, Penggagas Menulis Sejak BATITA (2004), Pendiri YAYASAN PERMATAHATI IBU(2004), PAUD GRATIS...

Selengkapnya
Navigasi Web
 Dimudahkan Urusan

Dimudahkan Urusan

Sungguh beruntung bila menemukan sahabat yang baik. Selalu mengingatkan dan menguatkan tekad diri dalam situasi apapun untuk selalu mengajak dalam berbuat baik dan mengingatkan saat ada yang terlena berbuat maksiat.

Saling menolong, saling mengingatkan agar selamat di dunia, juga selamat di akhirat atas ridha Allah Subhanahu Wa Ta'alla. Tidak hanya para ustadz atau khatib, setiap diri kita mendapat amanah untuk berdakwah amar ma'ruf nahi munkar.

Menolong tidak selalu berupa harta, namun ajakan untuk istikamah saling mengingatkan juga wajib kita biasakan. Makin banyak menolong baik berupa nasehat mencegah kita berbuat maksiat, atau berbagi ilmu, harta, tenaga, waktu, pikiran Insya Allah makin barakah usia kita.

Jangan lelah untuk menolong orang lain, apapun yang kita bisa semampu kita. Makin banyak menolong InsyaAllah akan sering di tolong oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Sahabat Redy dari dtpeduli, daarut tauhiid pencari tauhiid mengingatkan Terkadang dalam hidup kita dihadapkan dengan beberapa pilihan yang harus diambil. Rasa takut terus menghantui karena takut keputusan yang diambil salah dan membawanya ke keadaan yang lebih buruk.

Beliau berbagi, do'a ini ditujukan untuk meminta pertolongan kepada Allah agar diberi petunjuk jalan mana yang harus diambil.

(Ingatlah) ketika pemuda-pemuda itu berlindung ke dalam gua lalu mereka berdoa, “Ya Tuhan kami. Berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu dan sempurnakanlah petunjuk yang lurus bagi kami dalam urusan kami.”(QS Al Kahfi :10 )

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post