Sri Saktiani

Pemerhati, praktisi, konsultan pendidikan. Penggerak Batita Suka Baca, Penggagas Menulis Sejak BATITA (2004), Pendiri YAYASAN PERMATAHATI IBU(2004), PAUD GRATIS...

Selengkapnya
Navigasi Web
 DUKA SAHABAT

DUKA SAHABAT

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun

*إنا لله وإنا إليه راجعون*

*Kami turut berduka*

atas wafatnya *Bapak Mulyono bin Muhammad Kadir*

Semoga semua dosa almarhum Bapak *Mulyono bin Muhammad Kadir* , diterima Allâh semua amal shalih, serta keluarga yang ditinggalkan diberi keihlasan, ketabahan dan kesabaran lahir batin.

Teriring do'a : Bismillah allahumaghfirlahu warhamhu wa afihi wa'fu anhu Aamiin

اللهم آمين يارب العالمين...

له الفاتحة...

Ayahanda Bu Ita wafat Kamis 22/7/2021 pukul 15.08 monggo semoga berkenan berdonasi, untuk uang duka silahkan ditransfer ke nomer rekening Dik Rahman, cucu almarhum Bapak Mulyono bin yang beberapa waktu lalu Bapaknya Dik Rahman juga wafat🙏🏻

Jazakumullah khairan terimakasih atas segala bantuan dan do'a, semoga Allah anugerahkan ridha dan perlindunganNya untuk kita dan keluarga, dibalas dengan nikmat rizki serta kebaikan lainnya.

Bismillah smoga Allah terima, ridhai dan kabulkan hajat dan ibadah kita Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post