Sri Saktiani

Pemerhati, praktisi, konsultan pendidikan. Penggerak Batita Suka Baca, Penggagas Menulis Sejak BATITA (2004), Pendiri YAYASAN PERMATAHATI IBU(2004), PAUD GRATIS...

Selengkapnya
Navigasi Web

Fondasi Bisnis Online

Seperti biasanya, malam ini Senin 9 Agustus 2021 Kak Eva Nur Digipreneur membuka kelas dengan sapaan semangat "Selamat malam

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Waaahhh udah kemaleman niihh, " ujarnya. Sehingga memilih untuk langsung saja kepada Coach Sigit yang sebelumnya Sakti kenal di grup Wiranesia⁩. Beliau dipersilahkan Kak Eva untuk menyampaikan materi. Coach Sigit Wiranesia pun menjawab " Wa alaikum salam mbak Eva Nur Digipreneur⁩ ngga apa-apa, malam juga karena online kita bisa jalankan santai yaah, "

Coach Sigit pun menyambung dengan materi sebelumnya. Beliau konfirmasi apakah ssmua anggota kelas masih ingat pembahasan *Fondasi Bisnis Online?*

1. Lakukan dengan *Cara yang benar*

2. Jalankan dengan *TAHAPAN yang BENAR*

3. Rangkul *TEKNOLOGI*

dan bisa juga kalo waktu cukup langsung lanjut ke 4. membangun *SISTEM* dan 5. Bahagiakan *Customer kita*

Kalo ada pertanyaan bisa disampaikan sampai besok siang ya, saya akan jawab menyangkut 5 poin seperti diatas, dan saya akan detailkan kembali via Voice record. Malam ini silahkan di endapkan 5 fondasi penting Bisnis yang kuat diatas yaah, sampai besok hari. Selamat istirahat dan siap BERAKTIVITAS Esok hari.Wassalamu'alaikum.

Detail ulasan sambung besok lengkap posternya, barakallah Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post