Sri Saktiani

Pemerhati, praktisi, konsultan pendidikan. Penggerak Batita Suka Baca, Penggagas Menulis Sejak BATITA (2004), Pendiri YAYASAN PERMATAHATI IBU(2004), PAUD GRATIS...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kelas Coach Sigit ( Fondasi Bisnis Online )

Coach Sigit menepati janji mengulas tujuh fondasi bisnis online adalah:

1. Adanya *Alasan yg Kuat* /Grand why seseorang berbisnis

2. Perubahan *Mindset.dan mentality* seorang pebisnis

3. Baru ke 5 poin ini dimulai dari lakukan dengan *cara yang benar*

4. Jalankan dengan *tahapann yang benar* sesuai tahapan yg ada.

5. Manfaatkan *teknologi*

6. Membangun *sistem yang benar* persiapkan autopilot

7. Bahagiakan intimacy *konsumen* kita dengan benar.

Coach Sigit mencoba membantu mengingat kembali materi tentang 7 kunci BISNIS yang kuat. Sudah dibahas tentang materi satu dan kedua. Pertama adalah ALASAN yang KUAT (GRAND WHY) sehingga BISNIS tidak pernah terasa Rugi, kedua SHIFTING MINDSET (dan mentality).

"Pahami 5 tahapan ini yaah teman2 ... dan anda akan menghadapi Pola yg berbeda untuk memulai bisnis Anda... dan menjalani rangkaian prosesnya. Mesti paham ada dimana posisi kita. Merupakan kuncinya ... dimana semuanya wajib secara bertahap dilakukan... sesuai dengan *level kita* mulai dari Fokus ke Pasar ... apakah nanti ada tahapan nya lanjut beliau menjelaskan.

"Mulai jalankan Bisnis Online \ Start GO DIGITAL- Go Online ... Ngga pakai Nanti ... ngga pake Tapi" tegas Coach Sigit.

Buat sebuah sistem (bertahap) mulai dari SOP nya... mulai dari tahu prosesnya dan berbagi peran antara team dan ada nya fungsi kontrol yang dapat di duplikasi... dapat di Scale Up sd dapat di Quantum leap (sekali langkah bertahap), lebih lanjut Coach Sigit menjelaskan secara detail.

Kombinasikan dengan - Pahami customer kita... sampai dengan mana yang kita fokuskan termasuk pola pembinaan customer kita, tidak pernah terasa Rugi, kedua SHIFTING MINDSET (dan mentality)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post