Sri Subekti

Sri Subekti. Jalani, nikmati, syukuri, jalan pasti yang dibentangkan Ilahi. Pengawas SMA Provinsi Jawa Timur Cabdin Kab. Malang karir yang dialirkan. Menulis un...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bersua lagi

Sayang, meski aku merasa happy.

Bukan berarti aku tidak sedih.

Berpisah darimu suatu yang amat kutakuti.

Aku mencintai agar kau sempurna dihadapan Ilahi. Bukan semata aku menuntut kau menjadi bukan dirimu lagi.

Kau bisa sempurna jika kau mau mengubah diri.

Sayang, kini kau telah mendahului.

Aku harus tetap hidup. Dengan tanpa pengawasanmu lagi. Hanya

Allah tempat ku bergantung. Hanya Allah yg akan menyayangi. Aku dan anak2. Sampai kita bisa bersua kembali. Keluarga SMART yg tak terganti.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post