Sri Sudaryanti

Sri sudaryanti Lahir di Klaten ,3 Mei 1961 Mengajar di SMP N 1 PANGANDARAN Menulis untuk mengungkapkan dialog batin dan dalam rangka ikut berpartisipasi dala...

Selengkapnya
Navigasi Web
GELAK TAWA DAN KECUTAN DI KLAS EDITOR APKS PGRI BANDUNG

GELAK TAWA DAN KECUTAN DI KLAS EDITOR APKS PGRI BANDUNG

GELAK TAWA DAN KEJUTAN DI KLAS EDITOR APKS PGRI BANDUNG

Bandung,mediaguru.ID - Kelas Editor yang diadakan di gedung PGRI Propinsi Jawa Barat,Tanggal 5-6 Apri 2019 dengan narasumber Eko Prasetyo pemimpin redaksi mediaguru dengan peserta yang berbagai daerah membuat semarak pelatihan dan harmonis di dalam belajar. Tidak ada ketegangan dan ketakutan suasana dalam kelas tetapi diwarnai canda tawa menertawakan kekurangan diri. Pembelajaran mengedit dan menyunting sebuah naskah penuh dengan kejutan-kejutan yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya dari sang narasumber menjadikan klas ini hidup dan menyenangkan.

Peserta yang biasanya sebentar-sebentar melihat jam tangannya,tidak terjadi di sini. Semua fokus dan menyimak secara full apa yang dijelaskan oleh narasumber. Malah berkesan kurang waktu setiap mengerjakan tugas yang diberikan.

Acara yang diselenggarakan oleh APKS Bahasa Inggris propinsi Jawa Barat yang diketuai Heli setiwati SPd. Berakhir dengan sukses.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bu Daryanti, selamat melanjutkan penulisan buku keduanya. Semoga cepat selesai naskahnya. Salam literasi.

08 Apr
Balas

Terimakasih pak Ichsan doanya,terimakasih supportnya. Salam literasi kembali.

08 Apr



search

New Post