Sri Sumarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Berfikir dan bersyukur,
Berfikir dan bersyukur

Berfikir dan bersyukur,

Pikirkan dan Syukurilah

Cikarang, 27 Oktober 2020

Sri Sumarni

Suara kicau burung terdengar indah dari jendela, Suara aktifitas para pekerja mulai terdengar dan awan mendung yang menemani aktivitas pagi ini.

Alhamdulilah aku sangat bersyukur masih diberikan umur panjang, kesehatan dan kenikmatan menjalani aktifitas dan beribadah.

Allah juga selalu memberikan sandang, pangan yang cukup. Kesegaran udara yang bisa kita hirup, Air yang melimpah untuk semua makhluk, Namun kadang kita masih kurang akan mensyukuri semua nikmatNya

(Dan, Dia menyempurnakan nikmatNya kepadamu lahir dan batin) Qs. Lukman:20

Tak hanya itu semua, Allah juga memberikan dua mata, dua bibir, satu hidung, satu lidah, dua telinga, dua tangan dan dua kaki. Banyak orang di luar sana terlahir dengan keadaan yang tidak sempurna, karena Allah lah yang maha sempurna. Kita di beri otak untuk senantiasa berfikir dan berbuat hal yang baik, namun kita kadang suka malas malasan. Sungguh besar fungsi organ tubuh yang Allah berikan, mata yang mampu Meliah semua keindahan ciptaan Allah, mulut yang sangat indah melantunkan ayat Alqur'an dan berdzikir, kaki yang selalu menemani langkah langkah untuk mencari ridho Allah.

( Maka nikmat Rabb kamu yang manakah yang kamu dustakan) Qs. Arrahman :13

Belajar lebih banyak berfikir dan bersyukur, karena jika kita sakit makan makanan yang enak tidak bisa merasakan enak, tidur tidak akan nyenyak.

Maka dalam keadaan apapun kita harus bersyukur.

_Salam semangat_

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin yaAllah, terimakasih bunda atas komentarnya. Semoga kita lebih bersyukur atas semua nikmat yang Allah berikan

27 Oct
Balas

Semoga kita selalu menjadi hamba yang bersyukur. Mantap Bun. Sukses selalu

27 Oct
Balas



search

New Post