Sri Sumarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari ini Adalah Milik Anda
Hari ini Adalah Milik Anda

Hari ini Adalah Milik Anda

Hari ini Adalah Milik Anda

Cikarang, 27 Oktober 2020

Sri Sumarni

Waktu demi waktu kian berlalu, detik berganti dengan menit, menit berganti dengan jam jam beganti dengan hari.

Hari ini adalah milik anda hari dimana semua kegiatan anda yang menentukan, aktifitas yang kian melelahkan, umur tiap hari semakin bertambah, badan yang tidak sebugar dulu, gigi yang sudah mulai ngilu dikala meminum digin, rambut yang sudah tidak sepekat dulu. Kita semua akan melewati masa itu masa dimana kita tidak muda lagi. Ya walaupun aku masih terbilang cukup muda kuliah baru semester tiga, hhhe...

Namun itu semua tidak menjadi alasan untuk kita tidak ada waktu untuk mempersiapkan bekal Akhirat. Mau usia tua atau muda, anak anak atau langsia. Karena ajal tidak pernah ada yang tau kapan, dimana, dan apa yang sedang kita lakukan, meninggal tidak harus sakit, jadi kita harus siap dimanapun dan kapanpun.

Hari ini adalah milik anda, lakukan hari ini seperti halnya hari terakhir kita di dunia, maka kita akan melakukan yang terbaik tidak akan membung buang waktu dengan hal hal yang tidak bermanfaat. Kita akan memperbanyak solat, sibuk sedekah, berdzikir sepanjang waktu, rajin membaca al quran, menolong orang yang kesusahan, memberi makan orang kelaparan.

Senantiasa Menjauhi hal hal yang tidak baik, menjauhi ghibah, menjauhi fitnah, berkata jujur dan tidak berdusta.

Tingkatkan rasa syukur dan taat akan segala perintah Allah, semoga kita semua meninggal dengan keadaan khusnul khotimah ,Aamiin….

_salam semangat_

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post