Sri Sumarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Indahnya butiran butiran air yang menetes sore ini

Indahnya butiran butiran air yang menetes sore ini

Sri Sumarni

Cikarang, 20 Oktober 2020

Bismillah ... pertama kalinya aku menorehkan tinta karena memang sudah lama ingin bisa dan mencoba namun keberanianlah yang tidak bisa kompromi dengan ini semua.

Sore ini, tepat di pukul 16.45 Cikarang ditemani dengan guyuran hujan ringan. Langitpun menampakkan warna ke abu abuan yang menghiasi sore ini.

Taklupa anak anak, termasuk adik sepupuku pun iku menyambut rerintika n hujan yang meneteskan di rambut anak anak kecil nan menggemaskan. Mereka sangat asyik menikmati setiap butiran butiran air yang membasahi bajunya.

Taklupa anak anak memainkan mainan yang sangat khas dan tak pernah bosan ia lakukan. "Lempar sendal" mereka menyebutnya. Mainan ini juga sering kerap terlihat di film kartun Upin upin. hhhe ...

Tak ada rasa lelah yang mereka rasakan, saat berlari mereka kerap kali melebarkan senyuman kepada teman yang lain.

"Sedikit yang bisa aku ambil, mereka tidak merasakan lelahnya dalam bermain, yang mera inginkan hanyalah sebuah kemenangan dan bisa membuat mereka tersenyum puas"

Dan ini bisa menambah semangatku dalam belajar, tidak ada yang mudah dalam berusaha karena jika aku mampu dan mau maka aku akan mendapatkannya, dan bisa tersenyum puas dengan hasil yang aku dapatkan bagaikan anak anak menang dalam permainan.

Sore ini, angin berhembus sedikit kencang membuat tubuh ini rindu dengan pelukan ibu. Memang pelukan ibu sangatlah meneduhkan namun namun belum bisa kulakukan karena belum adanya pertemuan.

Taklupa ku ucapkan

Allahumma shoyyiban nafi'an

Yang artinya: Ya Allah, turunkanlah kepada kami hujan yang bermanfaat.

Semoga rintikan hujan ini, memberikan manfaat untuk semua Makhluk, Aamiin .

_Salam Rehat_

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga huan lekas turun bu..ditempat saya juga hawanya panas kyak mau turun hujan

20 Oct
Balas



search

New Post