Sri Sumarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Keluh kesah
Keluh kesah

Keluh kesah

Keluh Kesah

Cikarang, 29 Oktober 2020

Sri Sumarni

Setiap manusia punya jalan hidup masing masing, ada yang bekerja dengan gajih minim namun bisa dekat dengan orang tua, ada yang bekerja jauh dari rumah dengan gaji di atas rata rata, ada yang kuliah dengan tetap tinggal di rumah, ada yang jauh kuliah ke luar kota bahkan keluar negri untuk meraih cinta cita dan membahagiakan keluarga.

Itu semua sudah menjadi pilihan masing masing orang, yang dekat dengan orang tua akan selalu merasakan kehangatan bersama keluarga dan orang orang tercinta, yang jauh di perantauan akan merasakan kerinduan yang sewaktu waktu akan tiba, dan komunikasi melalui telepon seluler lah cara untuk meredam kerinduannya.

Untuk para pekerja keras, para pejuang ilmu, tetap harus semangat.

Karena apapun proses yang sedang kita lakukan, jika kita mau dan ikhlas pasti Allah akan kasih yang terbaik.

Jangan jadikan ini semua menjadi keluh kesah. Karena tak semua cerita punya tempat di telinga manusia tetapi, ada Allah yang selalu bersedia mendengar keluh kesah kita.

_Salam Semangat_

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bun ulasannya

29 Oct
Balas



search

New Post