Sri Sundari Muljani,S.Pd,M.Pd

Perkenalkan saya Sri Sundari Muljani,lahir di Bandung, 4 Agustus 1971 ,merupakan anak kedua dari tiga bersaudara, memulai pendidikan di SDN Julang1 Kota Bogor t...

Selengkapnya
Navigasi Web

Berburu Pokemon

Mulai tanggal 6 Januari 2020 Instansi Dinas Pendidikan Kota Bogor mulai berlaku Simpeg mobile,dimana setiap PNS wajib melaporkan kehadiran dari awal kedatangan dan kepulangan melalui online.

Jika biasanya tiba di sekolah pukul 06.45 wib, sekarang,rata rata guru SD di Kota Bogor harus tiba di sekolah pukul 06.00 wib,hal itu disebabkan untuk mencari titik akurasi lokasi tidaklah mudah, kadang kadang karena kendala jaringan kami baru menemukan titik akurasi pukul 08.00 wib suatu waktu baru pukul 11.30,kami mendapatkan titik akurasi tersebut,itupun kami lakukan dengan berputar putar keliling sekolah bahkan sampai jarak 30 meter dari sekolah.

Ternyata bukan hanya anak anak yang demam berburu Pokemon, tetapi para guru kota Bogor pun sekarang menjadi pemburu jaringan seperti berburu Pokemon.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jadi punya hobi baru ya Bu setiap masuk dan pulang dari sekolah.

18 Jan
Balas

sama bu, kita jadi pemburu pokemon ya, hehe

18 Jan
Balas

Hihihi semoga ada sistem baru yang menjembatani jaringan agar bisa secepat cahaya yang larinya nga nahan

18 Jan
Balas



search

New Post