Sri Suni Hikmatinah S. Pd. Ing

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Dupak OhDupak

Dupak OhDupak

Dupak adalah Daftar Usulan Penetapan Angka Kredit. Dupak diusulkan oleh sekolah kepada Tim Penilai Angka Kredit agar dapat diterbitkan Penetapan Angka Kredit ( PAK ) dari para guru setiap tahun. Para guru PNS wajib menyusun Dupak untuk hal tersebut diatas. Dengan adanya Dupak tahunan kita dengan mudah untuk mengusulkan kenaikan pangkat.

Hari ini adalah hari terakhir menyampaikan Dupak kepada Tim Penilai Angka Kredit di Dinas Pendidikan Kabupaten Belitung. Tak salah jikalau para guru berjubel memadati ruang yang telah ditetapkan panitia.

Telah beberapa hari ini kami para guru disibukkan penyelesaian Dupak Tahunan. Dupak yang kami usulkan harus disertai PKG dan Laporan MGMP yang dijilid terpisah.

Setelah selesai sholat Jumat, kami sudah mulai antri ke Dinas Pendidikan untuk mengumpulkan Dupak Tahunan. Sebelum siap diterima oleh Tim, kami harus memeriksa terlebih dahulu satu persatu ke Pak Hardianto salah seorang Tim Penilai, untuk semua Dupak yang diajukan para guru-guru se-Kabupaten Belitung. Dapat dibayangkan ada ribuan guru dari Taman Kanak-Kanak, SD dan SMP se-Kabupaten Belitung yang harus dilayani Pak Hardianto seorang diri.

Sosok Pak Hardianto yang selalu sabar, ramah dan berjiwa besar. Dari raut wajah yang begitu lelah namun tak nampak rasa terpaksa dari dirinya. Kami selalu dilayani dengan sepenuh jiwa membuat kami betah untuk menunggu giliran dipanggil satu persatu.

Yang paling sangat berkesan di diri Pak Hardianto adalah beliau sangat bertanggung jawab atas tugas yang diembankan kepada beliau. Biasanya apabila banyak tugas yang harus cepat diselesaikan beliau dengan rela bekerja lembur sampai larut malam. Mana ada orang seperti beliau zaman sekarang. Yang jelas kita para guru harus banyak-banyak bersyukurlah.

Pak Hardianto, Kami ucapkan terima kasih yang sangat dalam, kehadiran Bapak di Dinas Pendidikan sangat berarti bagi kami para guru di Kabupaten Belitung. Tanpa Bapak mungkin kami akan kocar kacir seperti anak ayam kehilangan induknya. Semoga amal kebaikan Bapak diridhoi Allah SWT. Amin YRA.

Sukses selalu buat Pak Hardianto

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Nah foto Pak Yanto kan kawan kamek Wulan Dessy

28 Feb
Balas

Alhamdulillah km pun sudah selesai menyerahkan Dupak, hari2 belakangan ini menjadi sibuk karena Dupak

28 Feb
Balas

Alhamdulilah, semangat ibu

29 Feb

Bagi saya dupak tidak bukan kemudahan untuk naik pangkat tapi tumpukan rasa kecewa. Berkas dupak 2017 dihargai 0. Berkas dupak 2018 hilang tanpa penjelasan dari yang menerima. Berkas 2019 tidak saya kumpul. Mungkin ini dampak provinsi.

28 Feb
Balas

Sabar ye Ibuku sayang

28 Feb

Kami di bulan januari kemarin bu Sri di kejar dupak..untungnye dak kedupak .

28 Feb
Balas

Sip Bu.. semoga selalu sehat dan jangan lupa bahagia

28 Feb

Kami di bulan januari kemarin bu Sri di kejar dupak..untungnye dak kedupak .

28 Feb
Balas

Kami di bulan januari kemarin bu Sri di kejar dupak..untungnye dak kedupak .

28 Feb
Balas



search

New Post