Sri Suni Hikmatinah S. Pd. Ing

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Masker Jadi Primadona

Masker Jadi Primadona

Sore ini saya keliling keluar masuk apotik hanya ingin mencari masker. Rupanya masker lagi naik daun sehingga langka. Banyak orang yang butuh masker apalagi setelah mendengar berita bahwa di Depok sudah ada yang terjangkit virus Corona.

Menurut berita, harga masker di Indonesia mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Oleh karena masker-masker itu banyak yang dikirim ke China. Hal itu disebabkan kebutuhan penduduk China terhadap masker tersebut sangat besar, sedangkan bahan baku disana sudah susah didapat.

Sebetulnya di Belitung belum sangat memerlukan masker itu karena Alhamdulillah disini masih aman-aman saja. Tapi berhubung putra sulung saya yang akan mudik besok pagi ke Tangerang jadi dia harus bersiap-siap dengan setumpuk masker untuk kembali ke aktivitasnya. Mengingat jarak Depok tidak jauh dari Tangerang. “Sedia payung sebelum hujan” demikian pepatah yang sering kita dengar.

Saya juga sempat masuk ke beberapa Supermarket untuk mencari masker tersebut dan juga sempat berbincang-bincang dengan beberapa orang pelayan disana. Mereka mengatakan harga sepuluh masker saat ini 40 ribu rupiah. Yang semula lima masker hanya 5 ribu rupiah.

Demi kesehatan berapapun harga masker, tetap saja dibeli. Tak menyangka virus Corona menyusahkan rakyat seluruh dunia. Mulai sekarang jagalah kesehatan dan makan jangan sembarangan. Mencegah lebih baik daripada mengobati.

Demikian pengalaman hari ini yang banyak memakai waktuku.

Salam literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Smg kita senantiasa diberikan kesehatan, bnr bu masker naik daun akhir2 ini, hihi...

06 Mar
Balas

Amin, Ya Allah lindungi kami

06 Mar

Sedia payung atau sedia masker kak? hihihiBuat sendiri .masker pribadi. Masker dr bahan pribadi. "Bra" kak

05 Mar
Balas

Ah..ah..ye Bu. Sedia masker

05 Mar



search

New Post