Sri Suni Hikmatinah S. Pd. Ing

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SAATNYA MEMANJAKAN DIRI

SAATNYA MEMANJAKAN DIRI

Setiap wanita selalu ingin tampil memukau. Tak peduli mereka yang masih lajang ataupun yang sudah berkeluarga. Memang sudah kodratnya seperti itu. Tampil cantik, bersih dan segar supaya orang-orang disekitarmu akan betah bersama kita setiap saat. Usia boleh senja namun semangat haruslah tetap muda.

Ada beberapa terik supaya terlihat cantik, menarik dan tetap sehat yang dapat kita terapkan dalam kehidupan kita, yaitu :

· Kecantikan non-fisik.

Kecantikan diri bukan saja dari penampilan wajah semata, namun lebih diutamakan penampilan kepribadiaan seperti rendah hati, sabar dan selalu menghargai pendapatan orang lain.

· Perbanyak tersenyum.

Bukankah tersenyum itu adalah ibadah. Wajah akan berseri-seri apabila kita senang tersenyum kepada siapapun. Kesan pertama yang nampak ialah kita orang yang sangat ramah.

· Kurangi pemakaian kosmetik.

Hindari penggunaan kosmestik yang mengandung alkohol, walaupun yang tercatum dilabelnya hanya sekedarnya saja.

· Utamakan kesehatan.

Selalu menjaga kesehatan badan, mandi teratur dengan menggunakan sabun mandi supaya terhindar dari bakteri. Jaga kesehatan kulit itu yang paling penting

· Jauhi cermin.

Jangan selalu bercermin. Karena kita dilahirkan mempunyai paras yang berbeda walaupun kembar sekalipun.

· Tidak perlu membandingkan diri dengan orang lain.

Jadilah diri sendiri dan selalu percaya diri karena itu adalah modal utama.

· Merasa cantik hanya untuk suami tercinta.

Bagi yang sudah menikah percantik dirilah hanya dihadapan suami. Hal itu akan membuat para suami betah untuk berlama-lama di rumah.

· Istirahat dan olahraga yang teratur.

Bagi waktu untuk selalu berolahraga setiap hari minimal sekali sehari. Istirahat juga jangan terlupakan.

· Cukup minum air putih.

Disarankan untuk minum air putih 8 gelas sehari atau sekitar 2 liter sehari.

· Berpikir selalu positif.

Jangan pernah menuduh orang lain apabila tidak punya bukti nyata.

· Rutin melaksanakan perawatan diri.

Bagi wanita pekerja tentu akan melaksanakan perawatan kecantikan minimal sebulan sekali di Salon terdekat atau Salon yang sudah menjadi langganannya.

Memang dirasakan perlu untuk lebih terlihat awet muda dengan perawatan yang teratur.

Salon siap memanjakan pelanggannya dengan berbagai jasa layanannya seperti : facial, body spa, hair treatment, hair mask dan sebagainya dengan harga terjangkau.

SEMOGA BERMANFAAT

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bu tipsnya. Salam literasi dan salam kenal

12 Feb
Balas

Thanks Bu tipsnya

13 Feb
Balas

Sip .. Bu Karyani dan Bu Herniwati

13 Feb
Balas



search

New Post