Sri Suni Hikmatinah S. Pd. Ing

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Sampai Tujuan, Nak

Selamat Sampai Tujuan, Nak

Dua minggu adalah waktu yang sangat singkat untuk berkumpul bersama keluarga. Rasa rindu belum juga hilang tapi kamu harus kembali ke Kampusmu. Maafkan bunda jikalau tidak melayanimu secara maksimal, anakku. Selalu terucap dari mulutmu tujuan kamu pulkam hanya ingin menikmati masakan bunda. “ Bunda, aku kangen masakanmu” subhanallah saya merasa sangat sedih karena saking sibuknya membuatku tidak setiap hari memasakan hidangan special untuknya.

Anakku…

Bersabarlah suatu saat nanti ada waktu yang panjang bagi kamu bisa dekat dengan bunda. Sekarang selesaikan dulu tugasmu. Belajarlah dengan tekun dan dekatkan dirimu kepada Allah SWT. Jangan lupa sholat 5 waktu juga berdoa agar semuanya dimudahkanNya. Tiada yang sulit jikalau semua sudah kehendakNya. Dari kejauhan bunda tak henti-hentinya mendoakan dirimu, nak.

Kami sangat bersyukur karena pagi ini cuaca sangat cerah, keberangkatanmu tak terhalang dengan menggunakan pesawat pertama. Sedari malam bunda sudah mempersiapkan keperluan kamu untuk kembali ke kostan. Dari mulai pakaian kotor yang sudah rapi didalam koper sampai bekal makanan khas Belitung sebagai oleh-oleh.

Semoga semuanya lancar menjelang wisudamu yang tinggal beberapa bulan lagi. Tidak ada kebahagiaan yang hakiki seorang ibu selain melihat anaknya sukses melebihi orang tuanya. Dari segi pendidikan keinginan orang tua, anak harus lebih tinggi dari ayah dan ibunya begitu juga dengan pekerjaan, anak harus lebih mapan dari ayah dan ibunya.

Maaf curhat kerinduan terhadap anak yang belum hilang.

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga sukses ye bu buat ananda, semua diberikan kemudahan sampai wisuda nanti

06 Mar
Balas

Amin Bu. Terimakasih ye

06 Mar

Bang wasfi y kak slamat yo

06 Mar
Balas

Iye Bu... Makase bu

06 Mar



search

New Post