Sri wahdaniyah

Seorang istri,ibu dari empat orang anak. Cita cita nya sederhana hanya ingin terbaik di hadapan Allah dan rasulnya....

Selengkapnya
Navigasi Web

Cintanya bertepuk sebelah tangan

*Cintanya bertepuk sebelah tangan*

(Pentigraf)

Sari masih betah duduk di teras rumahnya. sesekali dia melihat jam yang melingkar dipergelangan tangannya yang mulai kurus.umurnya di bilang sudah bukan remaja lagi saat ini.Penantian panjang yang begitu menyakitkan, dia rasakan selama ini sia sia belaka.hal yang paling di benci Sari adalah membiarkan cinta dan rindu itu hanya untuk Bram. Tetapi Bram tak memperdulikannya.

Adik bungsu sari memanggil dari balik daun pintu. seketika Sari tersentak dari lamunannya.ada apa dik...tanya Sari dengan wajah kesal.

Ada telepon dari mas Bram, menanyakan kabar Mbak Sari ujar adiknya.Detak jantungnya semakin keras.

Sari mencoba berdamai dengan hatinya yang sudah mulai rapuh.Menata kembali puing puing serpihan hatinya.Aku harus kuat kata batinnya.Ingin menanyakan tentang Bram pada adiknya.Dan tiba tiba Sari mulai ragu.Karena selama ini Dia tahu cintanya hanya bertepuk sebelah tangan.

Jember, 29Juni 2020.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post