Sri wahdaniyah

Seorang istri,ibu dari empat orang anak. Cita cita nya sederhana hanya ingin terbaik di hadapan Allah dan rasulnya....

Selengkapnya
Navigasi Web

Taubat

Taubat

(Pentigraf)

 

Angin berhembus sepoi-sepoi menyapa lembut di pipi keriputnya.Tapi tidak peduli matanya terus menatap hampa.di relung hatinya yang paling dalam merintih pilu bagai di sayat sembilu.sesekali dia mengusap air matanya yang mulai menetes.perjalanan hidupnya yang begitu berliku,hina dan menjijikkan menyadarkan untuk segera bertaubat.Berkumandang suara adzan begitu merdu terdengar dari masjid di seberang jalan.tersentak dari diamnya lalu bergegas menuju masjid.

 

Diusap air bekas wudhunya. dan dengan tenang dia melangkah masuk ke dalam masjid.dia melakukan sholat dengan khusuk.

 

Berlinang air matanya.berulangkali melafazkan dzikir.Astaugfirlah....tidak terhitung berapa kali sudah beristighfar.Ampunilah dosaku ya Allah.wahai dzat yang Maha pengampun.Ampunilah segala salah dan dosaku ya Rob... Kalau engkau yang Maha pengampun tidak berkenan mengampuni segala dosaku.Lalu siapa lagi yang bisa mengampuninya ya Allah.Ya Allah sungguh aku tiada berdaya tanpa RahmadMu.Rahmatilah dan bimbinglah hambamu ini di jalan yang engkau ridhoi.Dia terus bermunajat kepada Allah Ilahi Robbi.Buaian kasih sayang Allah begitu dia rasakan saat ini.Sebaik baik orang yang berdosa yaitu orang yang segera melakukan taubat.Dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.Itu sebagian isi ceramah ustadz di masjid itu.

 

Jember,24 Juni 2020

 

.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bun

24 Jun
Balas

Mksh Bu.. saya masih belajar nulis.

24 Jun
Balas



search

New Post