SRI WAHYUNI

Guru Bahasa Indonesia di SMP Negeri 22 Batanghari, Jambi. Mengajar sejak 1 Desember 1995....

Selengkapnya
Navigasi Web
Wakakur
Bu Elin dan Bu Maria

Wakakur

Wakakur

Tantangan menulis hari ke-14

Hari ini kami mengadakan rapat penentuan kenaikan kelas bagi siswa kelas 7 dan kelas 8.

Agenda rapat yang telah  disusun adalah :

1. Penyampaian kriteria kenaikan kelas sesuai dokumen 1 sekolah.

2. Penentuan kenaikan kelas 7 dan kelas 8

3. Pembagian tugas

4.  Penentuan cara pengumuman kenaikan kelas

5. PPDB 2020/2021

6. Rencana foto bersama  di studio

Dari enam agenda rapat hari ini, agenda pembagian tugas adalah termasuk pembahasan yang cukup banyak memakan waktu.

Di awal pembagian tugas kami sudah menentukan kebijakan bahwa tahun ajaran 2020/2021 akan melakukan rolling tugas, dengan tujuan sebagai berikut,

1. Penyegaran tugas

2. Promosi jabatan

3. Kecukupan jam mengajar

4. Fokus tugas di satu sekolah( tidak mencari jam tambahan agar memenuhi beban kerja 24 jam per Minggu.

Alhamdulillah dengan melalui musyawarah dan mupakat maka dipilihlah Bu Maria Ekawati sebagai pengganti Bu Elin Afriyani.

Kami berharap dengan terpilihnya  Bu Maria dapat membawa kemajuan sekolah yg sebelumnya sudah dilakukan oleh Bu Elin. Walaupun masih muda, kami berharap wakakur baru bisa belajar dengan wakakur lama.

Terima kasih kepada Bu Elin yang selama ini telah banyak membantu dan menjalankan tugas dengan baik. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post