SRI WAHYUNI

Sri Wahyuni, S.Pd. lahir di Jember, 31 Desember 1971. Profesinya adalah guru Bahasa Indonesia di MTs N 2 Jember. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Atlet Pencak Silat MTs Negeri 2 Jember Kembali Borong Medali

Atlet Pencak Silat MTs Negeri 2 Jember Kembali Borong Medali

# Tagur Hari ke-271

Atlet pencak silat kebanggaan MTs Negeri 2 Jember memang patut diacungi dua jempol. Kepiawaian mereka dalam berlaga tak perlu diragukan lagi. Fakta telah membuktikan bahwa di setiap event kejuaraan yang diikuti, mereka selalu berhasil menyabet medali.

Jumat, 18 November 2022, atlet kita kembali unjuk kebolehannya. Perjuangan mereka di Kejuaraan Pencak Silat Blambangan National Championship 2 berbuah prestasi gemilang. Semua atlet yang dikirim mampu menyabet medali.

Dua medali emas dipersembahkan oleh Tim Beregu Putra dan Putri. Adapun dua medali perunggu masing-masing diraih oleh atlet tunggal putri dan Luis, fighter tunggal putra. Madrasah hebat, madrasah bermartabat. MTs Negeri 2 Jember is the best.

***

Kampung Asa, 20 November 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bu, menjadi inspirasi bagi sekolah yang lain

20 Nov
Balas

Terima kasih telah berkenan hadir dan memberikan support, Pak Riki. Salam literasi.

20 Nov



search

New Post