SRI WAHYUNI

Sri Wahyuni, S.Pd. lahir di Jember, 31 Desember 1971. Profesinya adalah guru Bahasa Indonesia di MTs N 2 Jember. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jember Juara Literasi Tingkat Nasional

Jember Juara Literasi Tingkat Nasional

# Tagur Hari ke-374

Sebelas November, delapan penulis dari Jember berangkat ke kota metropolitan. Tujuannya hanya satu, ingin turut serta mengibarkan bendera literasi Jember di ajang Temu Nasional Guru Penulis 2022.

Meski yang berangkat hanya kaum hawa, kami tak gentar sama sekali. Bismillah, niat yang baik insyaallah akan senantiasa mendapat rida dan perlindungan dari Allah SWT. Dengan modal keyakinan itu, akhirnya sampai juga langkah kami ke Jakarta.

Ternyata perjuangan kami tak sia-sia. Jember memborong penghargaan. MTs Negeri 2 Jember mendapatkan anugerah sebagai Madrasah Model Literasi, dan Ibu Hj. Nur Aliyah, M.Pd dinobatkan sebagai Kepala Madrasah Penggiat Literasi. Bukan itu saja, antologi yang ditulis oleh anggota IGMPL Jember juga mendapatkan predikat sebagai Antologi Terbaik.

Jember memang keren. Saya bangga jadi orang Jember. Semoga ke depan, literasi semakin membumi di Jember tercinta.

***

Kampung Asa, 13 November 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren juara Nasional

13 Nov
Balas

Alhamdulillah..Jember memang kueereen

13 Nov
Balas

Alhamdulillah...

14 Nov
Balas



search

New Post