SRI WAHYUNI

Sri Wahyuni, S.Pd. lahir di Jember, 31 Desember 1971. Profesinya adalah guru Bahasa Indonesia di MTs N 2 Jember. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tumbang

Tumbang

Jadwal lebaran hari ketiga, aku sekeluarga mengikuti acara reuni keluarga besar Pak Su. Acara rutin ini seharusnya menjadi momen-momen indah untuk saling bertukar cerita dengan para saudara. Namun, sayangnya badan sedang tidak baik-baik saja sehingga ada rasa enggan untuk membuka percakapan.

Aku yang biasa renyah kemudian berubah jadi putri malu, tentu saja mengundang perhatian para saudara. Bahkan MC sempat menyinggungku.

"Mbah Yun, kok kurang semangat?"

Dari kemarin sore, sinyal nggak enak badan mulai datang. Berawal dari pusing-pusing, lanjut tenggorokan yang terasa tak nyaman. Sudah minum obat, tapi pusing hingga malam ini kian menjadi-jadi. Bahkan sekarang ditambah nggreges.

Mungkin sekarang memang saatnya istirahat. Tubuh kita bukan mesin yang bisa dipaksa untuk terus bekerja. Semoga esok hari, tubuh kembali bugar karena cucian dan setrikaan sudah menggunung.

***

Kampung Asa, 12 November 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post