Sri Wahyuni Handayani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
TUGAS
www.hipwee.com

TUGAS

Pamekasan, 27 October 2022

Beberapa tugas sudah aku lihat di aplikasi ini, namun tak satupun yang aku kerjakan. Rasanya hari ini malas berpikir. Tak henti-henti tugas ini bermunculan. Mati satu tumbuh seribu. Bukan hanya aku yang merasakan hal ini. Tapi semua teman-teman seperjuanganku juga.

Mulai dari tugas praktikum IPA, mengamati perkembangbiakan lalat buah, yang notabene harus menangkap sepasang lalat dan dimasukkan ke dalam toples. Aku rasa ini penyiksaan terhadap hewan. Lalat itu dipaksa masuk toples untuk menghasilkan makhluk hidup baru. Setiap hari aku harus mengintip lalat itu. Sudah ada larva atau tidak.

Setelah tiga hari aku lihat, lalat-lalat itu mati. Benar kataku, percobaan ini hanya menyiksa lalat-lalat ini. Seharusnya lalat-lalat itu terbang bebas. Bebas memilih pasangan. Bebas memilih tempat berkembangbiak.

(yuyun)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post