Raden Sriwahyuni Hastuti

Alumni IKIP NEGERI JOGYAKARTA, GURU KIMIA SMAN 3 PAMEKASAN...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bukan Ponaanku

Andy minta pertemanan denganku lewat Facebook.Aku lihat postingannya banyak tentang suami sepupuku yang lagi ceramah.Ah...ini berarti ponaanku.Begitu pikirku. Aku terima permintaan pertemanannya.

Aku jarang sekali ketemu dengan mbak Tia sepupuku yang bersuamikan Kyai Fauzi yang sangat terkenal di kota sebelah barat kotaku.Aku hanya tahu mbak Tia punya 10 anak dan aku hanya mengenal Anisa, putri sulung Mbak Tia. Mbak Tia merupakan istri pertama Kyai Fauzi yang mempunyai dua istri yang sama-sama cantik.

Hari ini Andy kembali memposting Kyai Fauzi yang sedang ceramah."Sehat selalu Abah, moga ceramah Abah bermanfaat" begitu pengantar postingannya.Aku meng-like dan tak lupa untuk komentar. Andy menjawab komentarku lewat inbox dan menanyakan "Ibu mengenal saya?" Ku jawab "Tentu saja, kamu kan ponaanku, anak mbak Tia kan?" "Bukan, saya bukan anak Bu Tia tapi anak dari istri keduanya Abah"

#menulis hari ke 12

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren sukses selalu

28 Jun
Balas

Trmksh semangatnya

28 Jun

Bagus bu mantap

28 Jun
Balas

Trmksh semangatnya

28 Jun

Keren Bu tulisannya

28 Jun
Balas

Trmksh semangatnya

28 Jun

Mantap. Makin bagus nih tulisannya bu

28 Jun
Balas

Trmksh semangatnya

28 Jun



search

New Post