Raden Sriwahyuni Hastuti

Alumni IKIP NEGERI JOGYAKARTA, GURU KIMIA SMAN 3 PAMEKASAN...

Selengkapnya
Navigasi Web

Remote

Pak Hendra merupakan sosok Ayah yang pemarah dan pelupa.Ada saja yang lupa diletakkan dimana barang-barang keperluan sehari-harinya. Tadi pagi sebelum berangkat ke sekolah tempatnya ngajar lupa meletakkan kunci motornya dimana, sekarang mau pulang dari sekolah lupa tas yang tadi dibawa dari rumah tertinggal di kelas yang mana.

Sore ini Pak Hendra santai-santai di rumah sambil mau membaca koran.Pak Hendara memanggil Nia putrinya untuk mencari kacamata."Nia, Carikan kacamata Ayah"

Nia segera menghampiri Ayahnya dan langsung mengatakan "lah itu kacamatanya ada di kepala Ayah"

Malam ini Pak Hendra nonton televisi di Ruang Tengah sambil memegang remote.Langsung saja Pak Hendra marah dan memanggil Nia "Nia, ini remote tadi sudah diganti batere baru kok tetap tidak bisa dipakai, nih channel tidak berubah" kata Pak Hendra sambil memencet remotenya.

"Ayah bukan pegang remote,tapi pegang HP" Jawab Nia sambil lari ke belakang, takut Ayahnya akan membanting HP jadulnya.

#menulis hari ke 14

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hahaha...

01 Jul
Balas

Haaaaaa... Haaaaa.. Duh.. Ayah itu yaaa.. Parah..

30 Jun
Balas

Ha ha.. Lucu.

30 Jun
Balas

Trmksh dah singgah

01 Jul

Wkwkwk bikin ngakak endingnya

04 Jul
Balas

Ha-ha-ha..bagus ceritanya ibu.. lanjutkan ibu. Salam kenal dan salam literasi.

30 Jun
Balas

Trmksh... salam kenal juga

30 Jun

Hmmm....pak Hendra kok sering gagal fokus. Sediakan aqua aja bu. Keren

30 Jun
Balas

Hehe..Trmksh dah singgah

30 Jun



search

New Post