Sri Wahyu Trialfiyani

Guru di Sekolah Alam Citra Insani Lamongan. Pernah menjadi guru bagi pendidikan anak-anak Indonesia di pelosok perkebunan kelapa sawit Sabah, Malaysia. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

AKU

Aku terus berjalan dan mencari hunian baru untuk menemukan kembali kebahagiaan dalam memberi warna pada atap-atap sekolah. Seakan hausku terbayar namun datang kembali di waktu yang tidak bisa kutebak. Aku tidak ingin memenjarakan diriku dalam kepuasan saat ini, belum cukup ilmu yang kudapatkan, belum banyak praktik baik yang aku hadirkan. Aku tak ingin jadi penikmat, aku ingin menjadi bagian dari perubahan anak bangsa.

Belum tuntas langkah kakiku mengabdi. Belum lelah aku rasakan fisikku bergerak. Karyaku belum seberapa. Takutku masih luar biasa. Aku ingin terus berlari memberi pelangi. Sesulit perjalananku, seindah pelangi yang akan dinikmati banyak orang.

SinyalMU terlalu kuat untuk aku tangkap. Aku tahu akan ada episode baru bagiku. Aku tidak gentar, karena semua yang terjadi tentu atas seijinMU. Hai diriku...bangga denganmu yang diusia sekarang terus dan tetap ingin melakukan petualangan panjang dalam memberi pelayanan pendidikan.

Menunggu episode baru...

Terimakasih untuk diriku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat selalu untuk anak negeri.

08 Feb
Balas

Semangat selalu untuk anak negeri.

08 Feb
Balas

Semangat selalu untuk anak negeri.

08 Feb
Balas

Semangat selalu untuk anak negeri.

08 Feb
Balas



search

New Post