SRI WANTI Warsih

Guru SMAN 2 SOLOK Guru matematika yang pernah mengajar diSMK, SMP dan SMA. Ibu saya juga seorang guru di SD. Dia guru agama Islam. Semoga...

Selengkapnya
Navigasi Web

BPR

Pagi ini aku menghadiŕi Rapat Umum pemegang saham PT. Bank Pèrkreditan Rakyat Balairung Bunta.

BPR ini adalah Bank yang di rintis oleh pelaku. Dimulai dari mengumpulkan dana dari masyarakat yang waktu istilahnya disebut LPN(Lumbung Putih Nagari).

Bertujuan untuk. Meningkatkan perekonomian warga masyarakat.

Sekarang modal dasarnya sudah 3 milyar. Kiprahnya semakin nyata buat masyarakat.

Rencana nya BPR ini akan beralih ke syariah.

Alhamdulillah ini yang diharapkan, sehingga walaupun sahamnya hanya sedikit.

Aku ingin bank yang dirintis pelaku bisa sesuai syariah. Biar ada keberkahan yang diperoleh.

Apapun kegiatan yang dilakukan sebaiknya sesuai dengan tuntunan agama Islam.

Sesuai dengan sambutan dari komisaris.

Ada 4 hal yang harus dimiliki oleh karyawan dan semua kita agar kehidupan yang lebih baik:

1. Bekerja dengan ikhlas agar selalu dimudahkan dalam segala urusan.

2. Menjadi orang yang selalu bersyukur, sehingga Allah akan menambah nikmat yang lain.

3. Bersilaturrahmi

4. Tidak mengeluh dalam menghadapi segala keadaan.

Batusangkar 22022020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post