SRI WANTI Warsih

Guru SMAN 2 SOLOK Guru matematika yang pernah mengajar diSMK, SMP dan SMA. Ibu saya juga seorang guru di SD. Dia guru agama Islam. Semoga...

Selengkapnya
Navigasi Web

Masalah meng - upload di media guru

Melihat kawan-kawan kena virus guru diana. Akupun terkena virus itu. Mulai lah ku buat tulisan yang setelah dibaca lagi kok garing. Atau kata anakku ditulis terlalu terburu-buru .

Hanya dengan modal semangat ku mulai mengikuti tayangan menulis.

Tapi tulisanku tidak di share di media guru indonesia.

Setelah bertanya sama teman baru aku tau sedikit cara. Aku ikut anggota media guru indonesia.

Ku mulai lagi menulis dan bertekad akan ikut tantangan 30 hari lagi.

Tapi lagi-lagi aku tidak bisa menshare di media guru indonesia.

Akhirnya aku gagal lagi ikut tantangan menulis.

Ada yang bisa membantu???

22022020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post