SRI WANTI Warsih

Guru SMAN 2 SOLOK Guru matematika yang pernah mengajar diSMK, SMP dan SMA. Ibu saya juga seorang guru di SD. Dia guru agama Islam. Semoga...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sedih

Sedih melihat generasi muda hari ini.

Mereka sibuk dengan dirinya tampa mempedulikan lingkungan.

Waktu ditanya mau kuliah dimana?? Banyak yang jawaban nya belum tau

.gimana nanti aja.

Yang menarik bagi mereka hal-hal yang santai, menyenangkan dan mudah.

Diberi PR agak banyak biar banyak ilmi yang didapat, mereka tidak suka.

PR pun banyak mencontoh. Satu - satu yang mengerjakan sendiri.

Kalau UH...banyak yang tidak jujur alias nyontek. Walau sudah dibuatkan aturan yang ketahuan menyontek dan ketahuan mendapat nilai nol.

Sedih...

Apa ditempat lain juga seperti ini???

Atau di sekolah ku saja???

Semoga ditempat lain tidak seperti ini.

Lagi-lagi hanya bisa berdoa semoga suatu hari mereka sadar diri dan berubah menjadi lebih baik untuk kehidupan mereka juga. Aamiin.

15022020

#tantangan hari ke-2

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sama bu di tempat saya juga begitu walaupun berhamburan nasehat dan saran untuk masa depan yang baik untuk mereka sulit menemukan siswa yang mempunyai kesadaran belajar dengan ikhlas itu, mereka sepertinya hanya ingin label sekolah saja tanpa ilmu, ikut sedih dan prihatin bu dengan kondisi siswa jaman now...

15 Feb
Balas

Yah gimana upaya kita lagi bu??

16 Feb



search

New Post