SRI WARDHANIH, S.Pd.M.Pd.

Nama penulis Sri Wardhanih, S.Pd.M.Pd. Tempat/ Tanggal Lahir, Tangerang/07 April 1969, anak kedua dari sembilan bersaudara pasangan H. Anwar dan Hj. Wahyuni asa...

Selengkapnya
Navigasi Web
SRI WARDHANIH

"Pertama yang menggoda "

Menulis bukannya hal baru bagi setiap orang, tapi menulis dan dapat dibukukan yang berstandar ISBN adalah hal yang sangat menyenangkan setiap orang, benar pepatah mengatakan " bergaulah dengan penjual minyak wangi maka kau akan mendapatkan harumnya". Begitulah kehidupan yang selalu berputar, ada waktu disaat sesorang terpuruk dan berada didasar seperti rumput yang setiap hari terinjak - injak, ada kalnya seseorang berada diatas sampai mengawang seperti bintang yang bersinar dan cahayanya mengagumkan setiap orang yang bahkan sampai lupa kalau sesorang itu tetap harus berpijak kebumi, jika saat bersinar sesorang lupa diri maka kehancuran yang akan dipetiknya, sebaliknya saat terpuruk sesorang ditengah keterpurukannya memanfaatkan setiap detik waktu yang ada dengan hal yang manfaat niscaya seseorang itupun akan bersinar ditengah keterpurukannya.

Terkait dengan memanfaatkan waktu luang untuk menulis dan tulisan itu dapat dipublikasikan adalah hal yang sangat menyenangkan, inilah yang sedang ku alami .... Alhamdulillah betapa bahagianya dapat menulis sesuatu dan dipublikasikan sungguh kesenangan yang tiada tara, tulisan perdana yang dibukukan menjadi penyemangat untuk terus menuliskan hal - hal yang manfaat semoga yang perdana ini berlanjut dan dapat menjadi ibadah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post