Sri Widati

Lahir di Solo 16 Juni 1973. Alumni IKIP Negeri Semarang Jurusan Seni Tari. Tenaga pendidik di SMP Negeri 1 Wiradesa Kab. Pekalongan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Belajar Peduli
SMPN 1 Wiradesa Peduli Banjir

Belajar Peduli

Hampir setahun proses kegiatan belajar dilakukan secara daring sesuai peraturan yang ditetapkan pemerintah terkait dengan pandemi COVID-19. Berbagai kegiatan di sekolah juga ikut terhenti karena kebijakan tersebut. Tetapi bencana banjir yang hampir dua pekan melanda wilayah Pekalongan menggerakkan hati siswa melalui OSIS untuk tetap peduli. Kegiatan ini didukung sepenuhnya oleh Relawana, S. Pd, selaku kepala sekolah,guru serta karyawan SMP Negeri 1 Wiradesa.

Selama 3 hari pengurus OSIS menerima berbagai jenis bantuan sembako seperti beras, mie instan dan gula dari siswa-siswi yang tidak berdampak banjir,guru serta karyawan.Informasi kegiatan ini disampaikan melalui grup WA kelas dan siswa dapat memberikan bantuan ke sekolah dengan prokes yang baik.

Alhamdulillah bantuan dapat disalurkan pada siswa yang berdampak banjir serta diserahkan ke posko Tagana Wiradesa oleh pengurus OSIS didampingi Diyan Hari Pribowo,S.Pd. selaku waka kesiswaan dan beberapa guru karyawan SMP Negeri 1 Wiradesa. Bantuan diterima oleh Sertu Sawon dan Pelda Edi Suprijatno yang bertugas di lokasi pada hari Senin, 15 Februari 2021.

Diharapkan dari kegiatan ini proses penguatan pendidikan karakter pada siswa untuk selalu berbagi dan peduli sesama lebih terpatri di jiwa.

(Wiradesa15022021sriwidati)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren banget ulasannya Bunda

09 Sep
Balas



search

New Post