Sri Widati

Lahir di Solo 16 Juni 1973. Alumni IKIP Negeri Semarang Jurusan Seni Tari. Tenaga pendidik di SMP Negeri 1 Wiradesa Kab. Pekalongan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Energi Positif

Semalam sudah kubulatkan tekad untuk mencari kejelasan tentang  sebuah perjuangan yang kurasa "mengambang" dalam tanda tanya besar. Hampir 8 tahun energi positif kukumpulkan dan optimis bahwa sebuah tujuan butuh proses perjuangan. Satu demi satu apa yang mesti dilakukan sepertinya sudah kuupayakan, entahlah bisa jadi ada yang memang "belum sesuai" dengan aturan yang ada, atau ada prasyarat yang tercecer. Ada seribu pertanyaan berkecamuk dalam rasa penasaran. Benar adanya ,mungkin kurang "komunikasi" celetuk rekan kerja. Pertanyaan galau pun hadir, komunikasi yang semacam apa? Entahlah,  sepertinya memang perjuangan tetap harus dilanjutkan dan energi positif itu harus kuhadirkan dalam asa,  doa dan usaha. Kuyakin ada hikmah dari setiap kegagalan.  Sampai detik ini belum terjawab pasti mengapa gagal tapi  tetap semangat naik pangkat!!!

#TantanganGurusiana (Hari ke-1)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post