Sri Widati

Lahir di Solo 16 Juni 1973. Alumni IKIP Negeri Semarang Jurusan Seni Tari. Tenaga pendidik di SMP Negeri 1 Wiradesa Kab. Pekalongan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Duta Literasi

Duta Literasi

Dunia literasi di sekolah semakin digiatkan.. Berbagai bentuk dan cara dikemas untuk mencari formula yang tepat, efektif dan menyenangkan sesuai kebutuhan dan karakteristik peserta didik.

Senin, 12 November 2018 di SMP N 1 Wiradesa diselenggarakan apel pagi dengan agenda orasi Duta Literasi yang sudah terpilih dari hasil lomba peringatan Bulan Bahasa tahun 2018 tepatnya tanggal 27 Oktober 2018.

Luar biasa, mereka para duta literasi menyampaikan motivasi, manfaat dan tujuan literasi kepada teman-temannya. Bagaimana membaca buku khususnya serta literasi lainnya secara umum dapat memperkaya cakrawala ilmu, mengenal dunia tanpa batas. Kegiatan ini sarat akan penguatan pendidikan karakter. Peserta didik yang terpilih sebagai Duta Literasi akan belajar berani, tanggung jawab dan percaya diri dalam melaksanakan tugasnya. Demikian juga peserta didik lainnya juga belajar menghargai, toleransi serta lebih semangat berliterasi. Ajakan dari teman seperti sebuah ajakan bermain tanpa tanpa beban. Semoga bermanfaat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ada duta literasi dari siswa. Sukses selalu dan barakallah

12 Nov
Balas

Iya bu alhamdulillah sudah berjalan 2 tahun, Barakallah makasih salam literasi

12 Nov

Wow...sukses selalu Bu Sri Widati..

12 Nov
Balas

Aamiin makasih bu Rini, Salam literasi dan sukses selalu

12 Nov



search

New Post