Sri Wilujeng

Sri Wilujeng,S.Pd. M.Pd, lulusan S2 Matematika UT Jember. Saat ini menjadi Kepala Sekolah di SMPN I Pakem Bondowoso Jawa Timur. Pernah menjadi TUTOR di UT...

Selengkapnya
Navigasi Web

TERBUAI

Saat di bawah pohon Juwed, aku terbuai, aku terpana, aku terpesona, aku tercekat, aku tertegun, aku termangu, dan aku terkesima. Kucoba melihat keadaan di sekelilingku.

Baru kusadari kalau di sekitarku, terasa nyaman, sejuk, segar dan asri. Baru kumengerti mengapa banyak teman-teman yang suka duduk ditempat ini. Aku merasakan apa yang dirasakan mereka. Sungguh aku menikmati dan mensyukuri. Tempat ini menenangkan hatiku, menyejukkan hatiku, dan hilang rasa risauku, gundah gulanaku dan kegalauan hatiku

Inilah tempat favoritku, tempat yang menginspirasi, tempat kesukaanku,dibawah pohon Juwed.

Pakem, 24 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Asyyiikkkk...sipp mom

24 Jul
Balas

Terima kasih

17 Sep
Balas

Tempat favorit untuk merenung dan berkreasi. Mantab. Semoga lancar dalam mengukir kata memahat kalimat. Sip. Salam literasi, sukses selalu.

24 Jul
Balas



search

New Post