Sri Wuryaningsih

Sri Wuryaningsih,lahir Jakarta pada tanggal 8 April 1967, anak V dari sepuluh bersaudara.Ayahnya bernama Toekidjan Djendropawiro dan ibunya Admi Maryati, saudar...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kutipan Tulisan Soedjatmoko

Kutipan Tulisan Soedjatmoko

Kutipan tulisan Soedjatmoko

( Sri Wuryaningsih)

Sabtu , 14 Januari 2023

Selain saya melihat pameran arsip Alm . Soedjatmoko di kediaman beliau , ada buku- buku yang menjadi koleksi beliau, piagam penghargaan, katalog perpustakaan pribadi ada juga tulisan- tulisan beliau di banner.

Di bawah ini saya sisipkan salah satu tulisan Alm Soedjatmoko .

Seorang pemikir hebat di negeri ini. Ucapan beliau menjadi semangat dan motivasi bagaimana kita untuk berperan dalam mengisi pembangunan negeri.

"Pembangunan ekonomi akan membawa kita melalui suatu taraf perkembangan yang amat sukar, oleh sebab runtuhnya kepastian- kepastian hidup yang lama dengan menghadapi keharusan untuk membentuk kepastian-kepastian serta nilai-nilai yang baru.

Meskipun demikian pembangunan ekonomi ialah suatu taraf perkembangan bangsa kita yang dilalui. Hak menentukan nasib kita sendiri serta pembangunan ekonomi adalah dua syarat yang mutlak dan yang saling berhubungan.

Konfrontasi

September- Oktober 1954

Soedjatmoko

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

18 Jan
Balas



search

New Post