SRI YAMINI, S.Pd

Saya bernama SRI YAMINI, S. Pd Berusia 51 Tahun Pendidikan S1 PGSD UPI BANDUNG Tempat Mengajar SDN Babakan Sinyat 4 Kec. Kiaracondong Bandung &n...

Selengkapnya
Navigasi Web

GURU BELAJAR SEPANJANG HAYAT

Seorang guru yang baik harus seperti sumber mata air yang tidak pernah kering. Guru harus menjadi orang terdepan dalam menyongsong suatu perubahan.Saya menjadi terinspirasi dari majalah yang dibaca dengan judul " GURU PEMBELAJAR"penulis oleh Ibu Atun Fatkhurokhmah, S.Pd.SD.Terbitan dari Majalah Bhinneka Karya Winaya. Guru sangat berpengaruh kepada diri sendiri, murid, orang tua murid dan lingkungannya. Seorang guru yang berhenti belajar dan tidak mau melakukan perubahan diibaratkan sumber mata air yang kering. Program pemerintah tentang guru pembelajar harus disambut dengan bauk serta dijadikan momentum untuk melakukan lompatan keberhasilan terhadap dunia pendidikan. Guru menjadi unjung tombak kemajuan peradaban manusia. Fakta sejarah, bagaimana ketika bangsa Jepang di bom oleh Sekutu, jatuh dan terpuruk setelah perang Dunia Ke II, maka jumlah gurulah yang pertama kali ditanyakan oleh kaisar untuk bangkit kembali.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post