SRI YAMINI, S.Pd

Saya bernama SRI YAMINI, S. Pd Berusia 51 Tahun Pendidikan S1 PGSD UPI BANDUNG Tempat Mengajar SDN Babakan Sinyat 4 Kec. Kiaracondong Bandung &n...

Selengkapnya
Navigasi Web
KELAS INSPIRASI BATCH 5 DI SDN BABAKAN SINYAR BANDUNG DI ABAD KE 21

KELAS INSPIRASI BATCH 5 DI SDN BABAKAN SINYAR BANDUNG DI ABAD KE 21

Pada hari Rabu, 22 Pebruari 2017 sekolahku kedatangan tamu istimewa yaitu dari "Kelas Inspirasi Batch 5 Bandung". Murid-muridku sangat senang kedatangan tamu tersebut. Kelas Insoirasi merupakan suatu perkumpulan dari berbagai profesi. Beliau terdiri dari profesi sebagai seorang :

1. Doktet Umum

2.Dokter Gigi

3. Pengacara

4.Polisi

5.Photo Grafer

6.. Jurnalis

7.Tehnik Membuat Pesawat Terbang

8.Ada yg masih seorang mahasiswa/ mahasiswi

9. Traveling

10. Koki

dsb

Kelas inspirasi di sekolahku mengajar sehari penuh dari pukul 07.00-12.00 .Bapak dan Ibu Guru sehari beristirahat dan menonton kegiatan tersebut. Setiap 30 menit lonceng dibunyikan pertanda masuk kelas inspirasi untuk berpindah tempat. Kegiatan yang dilakukan seperti permainan game/ ice breker. Murid-murid ditanya oleh kelas inspirasi. Apa cita-citamu??? Cita-citaku setinggi bintang di langit.

Kegiatan tersebut sungguh menyenangkan dan menghilangkan rasa jenuh, bosan karena belajar dan belajar. Kelas inspirasi terdiri dari berbagai profesi dari bidang pekerjaan masinh-masing. Beliau memberikan suatu kesan bahwa setelah besar mau jadi apa??? Jadi murid-murid harus mempunyai suatu cita-cita yang akan membanggakan kedua orang tua dan gurunya.

Semoga cerita tersebut bisa menginspiratif kepada murid-murid supaya mempunyai cita-cita. Semoga generasi penerus kita bisa membanggakan. Agar setelah besar bisa menyongsong masa depan yang cerah dan menyongsong "Abad Era Digital /Abad Ke 21.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah, menulis 1 artikel bisa selesai juga padahal tadi sudah beberapa kali menulis, gagal terus ternyata dengan kesabaran dan ikhlas suatu pekerjaan bisa selesai, Trimks Pak M. Ikhsan dan Mas Eko, beserta bpk/ibu guru yg tergabung dengan menulis di SMA Al Azhar Jl. Cimareme no 340 Padalarang Kab. Bandung Barat, yg oke, keren dan mantap

01 Mar
Balas

Alhamdulillah cerpen ibu menambah pengetahuan dan inspirasi kami..

02 Mar
Balas

Bunda Sri Yamini.Semakin hebat saja.

02 Mar
Balas



search

New Post