Sriyatni

Kepahitan hidup pernah ia jalani, dengan menjadi orangtua tunggal yang harus merawat ABK. Keadilan Allah sungguh dahsyat tiada manusia yang sanggup menyan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Indahnya Beropini
Terima kasih MG tempatku belajar menulis

Indahnya Beropini

Alhamdulillah, sore ini ada kabar gembira. Artikel yang kukirim beberapa waktu lalu akhirnya bisa tayang di Media. Terima kasih para guru menulis yang luar biasa. Keluarga besar penulis Mediaguru, Rumah Virus Literasi, dan Komunitas Eduliterasi Sidoarjo yang telah membimbing beropini. Bu Nisa'dan Pak Wahyu yang tak henti menularkan virus literasi.

Tiada kata indah yang pantas untuk mengganti rasa syukur saya selain Alhamdulillah. Belajar dan terus mengasah diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat bagi orang lain. Apa yang saya miliki hanyalah setitik debu di tengah teman-teman komunitas yang luar biasa hebat dan bersemangat.

Semoga di tahun baru 2021 ini eksistensi diri selalu terjaga. Tetap semangat dan sehat menghadapi situasi yang tidak menentu ini. Insyaallah berkat do'a dan dukungan teman-teman karya demi karya akan lahir menghiasi gelora literasi negeri ini.

Tuban, 07 Januari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin terima kasih Pak, doa terindah untuk Pak Joko dan keluarga

13 Apr
Balas

Selamat ya Bunda .. berita yang mengispirasi utk berkarya, salam sukses selalu.Sudah sy follow ya Bunda

07 Jan
Balas

Alhamdulillah terima kasih Bu

13 Apr

Mantap tulisannya Bu. Mengulas komunitas bersepeda, hebat dan luar biasa,. Sumber inspirasi. Salam literasi. Sukses selalu

07 Jan
Balas



search

New Post