Sriyatni

Kepahitan hidup pernah ia jalani, dengan menjadi orangtua tunggal yang harus merawat ABK. Keadilan Allah sungguh dahsyat tiada manusia yang sanggup menyan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ramadhan Tanpamu
Tenanglah di sisi Rabbmu

Ramadhan Tanpamu

Malam kian larut, tapi mata ini tak mampu terpejam. Bayangan hadirmu silih berganti menghiasi hening yang terasa. Engkau yang telah jauh pergi dan takkan kembali. Jasadmu telah tenang dalam keabadian. Di sisi Allah pemilik kehidupan. Rasanya baru kemarin saja, saat-saat bersama. Kau isi hari-hari ibumu dengan ladang pahala. Berkah dari anak yatim yang nestapa karena sakit yang mendera.

Allah kuatkan hamba. Tunjukkan jalan terbaik menuju surga. Bersama dia belahan jiwa. Semalam engkau datang menyapa ibu.. Kau hibur hati yang merana karena orang-orang tercinta yang telah tiada. Ramadhan ini ibu tak lagi bersama. Siapkan obat, susu, dan makanan untukmu. Semoga kau bahagia bersama bidadari surga yang setia menemani sepanjang masa.

Sakit yang tak pernah kau rasa. Begitu berat dan sesak di dada ibu mendera. Allah punya rencana lebih indah untuk dirimu di sana. Do'a terbaik ibu untukmu anakku. Buah hati permata dunia penuntun jalan ibu menuju surga, Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin.Semoga snanda husnul khotimah dan dimuliakan Allah dijadikan taman syurga sebagai tempat terbaik nya.Salam.kenal bunda.Sudah saya follow bunda. Ditunggu follownya kembali.Salam sehat dan sukses selalu

14 Apr
Balas

Aamiin terima kasih BunSehat dan sukses selalu nggih

14 Apr



search

New Post