Sriyonospd

Guru dengan tugas tambahan. Bekerja di SMP Negeri 3 Geyer, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Alumni SAGU SABU GROBOGAN 1 dan 2. Tol Su...

Selengkapnya
Navigasi Web
HAKORDIA 2023

HAKORDIA 2023

#tantanganG365/1.434

Banyuurip, 30 November 2023

***

Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia 2023 tingkat Kabupaten Grobogan digelar pada Rabu, 29 November 2023. Kegiatan bertepatan di gedung Riptaloka Purwodadi dihadiri pejabat lengkap jajaran kabupaten. 

Acara dihadiri oleh Sekretaris Daerah mewakili bupati yang berhalangan hadir. Juga hadir Ketua DPRD Kabupaten Grobogan, Kapolres Grobogan, Kepala Kejaksaan Kabupaten Grobogan, Komandan Kodim Kabupaten Grobogan, Ketua Saber Pungli Kabupaten Grobogan, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan, Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan, Kepala Bidang, Kepala Seksi.

Juga hadir Kepala Sekolah SMP Negeri, Ketua Organisasi di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan dari PAUD, TK, SD dan SMP. Serta beberapa tamu undangan. 

Dalam sambutan bupati yang dibacakan oleh sekretaris daerah kabupaten, Sri Sumarni, S.H, M.M. mengajak semua pihak untuk bertindak sesuai aturan yang berlaku. Jangan berurusan dengan hukum jika tidak ingin berurusan dengan penegak hukum. 

Selain sambutan dari Bupati juga dilaksanakan sosialisasi pencegahan tindak pidana korupsi oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Grobogan, Kapolres Grobogan, Komandan Kodim Grobogan dan refleksi dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan. 

Serangkaian acara yang dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya diakhiri dengan sajian makan bersama bagi semua tamu undangan. Namun karena harus antre, pakde memutuskan segera meninggalkan gedung Riptaloka melanjutkan perjalanan pulang. Mengingat masih harus menempuh perjalanan sejauh delapan puluh lima kilometer. 

*

Terima kasih kepada Bunda Ernasari Fitriati, Bunda Rismalasari, Mas Rochadi Arif Purnawan, Mas Trianto Ibnu Badar, Oma Fransiska Fajar Tri Hartini, Bunda Siti Jamiatu Soliha, Mas Muhammad Sultan dan Bunda Nanik Wijayanti yang sudah berkunjung dan berbagi kebaikan. 

Selamat beraktivitas dengan kesibukan masing-masing. Semoga apa yang kita kerjakan hari ini menjadi ladang pahala. Aamiin ya robbalallamin. 

Salam sehat. 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Pak Blangkon. Selamat Hari KORPRI 2023. Salam literasi

30 Nov
Balas

Terima kasih

30 Nov

Mantap surantap ulasannya Pakdhe. Sukses selalu

30 Nov
Balas

Alhamdulillah

30 Nov

Keren banget, sukses selalu untuk Pakde

30 Nov
Balas

Aamiin ya robbalallamin

30 Nov

Giat yg keren p Dhe. Hati2 di jln jaga kesehatan sllu.

30 Nov
Balas

Maturnuwun Oma Fransiska Fajar Tri Hartini

30 Nov

Keren, sukses selalu Pak Sri

30 Nov
Balas

Aamiin ya robbalallamin

30 Nov

Giat luar biasa. Semoga akhirnya negeri ini bebas dari koruptor

30 Nov
Balas

Sepertinya susah

30 Nov

Mantap acaranya. Semoga sehat selalu Pakde.

30 Nov
Balas

Aamiin ya robbalallamin

30 Nov



search

New Post