Sriyonospd

Guru dengan tugas tambahan. Bekerja di SMP Negeri 3 Geyer, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Alumni SAGU SABU GROBOGAN 1 dan 2. Tol Su...

Selengkapnya
Navigasi Web
Makan Bersama

Makan Bersama

#tantanganG365/1.435

Gubuk Indah, 1 Desember 2023

***

Kegiatan Asesmen Sumatif Akhir Semester Gasal di sekolah menengah pertama Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan mulai Kamis, 30 November 2023. Dua mata pelajaran tersaji kepada peserta ASAS untuk kelas Vll dan kelas Vlll. Sementara peserta kelas IX masih menggunakan Kurikulum 2013 alias Kurtilas.

Sebelum kegiatan ASAS dan Penilaian Akhir Semester Gasal dimulai, Kepala Sekolah mengajak semua pihak untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Sekaligus mengingatkan pendidik untuk secepatnya melakukan koreksi agar input nilai ke e-rapor tepat waktu.

Mengingat buku rapor diberikan kepada peserta didik pada Sabtu, 16 Desember 2023. Baik diterima oleh orang tua atau wali murid maupun peserta didik yang bersangkutan jika orang tua atau wali murid berhalangan hadir.

Uniknya, setiap ada kegiatan penilaian akhir semester. Panitia selalu menyediakan hidangan ala kadarnya untuk semua pengawas, panitia, dan tenaga administrasi sekolah. Tidak mewah tapi cukup sederhana yang penting bisa buat mengisi perut.

Bagaimana dengan tradisi sekolah bapak dan ibu dalam kegiatan Asesmen Sumatif Akhir dan Penilaian Akhir Semester?

*

Terima kasih kepada Mas Burhani Abu Bakar Arsyad, Mas Rochadi Arif Purnawan, Opa Sunindio, Pak Dede Saroni, Oma Fransiska Fajar Tri Hartini, Bunda Siti Jamiatu Soliha dan Bunda Nanik Wijayanti yang masih setia SKSS dan berbagi kebaikan.

Salam Jumat mubarok bagi kaum muslimin dan muslimah. Salam damai dan sejahtera untuk kita. Semoga kesuksesan senantiasa tercurah kepada sahabat bersama keluarga tercinta.

Salam sehat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak Blangkon. Semoga ada berkah. Salam literasi

01 Dec
Balas

Aamiin yarobalalamin.

01 Dec

Wah, nambah rasa kekeluargaan ya, Pakdhe. Di tempat saya mentahan saja katanya hihi.... Sukses selalu, Pak

01 Dec
Balas

kalau mentahan nilainya tak seberapa bunda

01 Dec

Aamiin Allahumma Aamiin. Barakallah rizqinya Pakde. Sehat selalu.

01 Dec
Balas

Aamiin ya robalalamin.

01 Dec

Keren banget, sukses selalu untuk Pakde

01 Dec
Balas

Aamiin ya robbalallamin

02 Dec

Wah....keren itu. Sy di sklh lm spt itu jg p Dhe. Kl di sklh br ini tdk. He he....

01 Dec
Balas

Di sekolah baru dekat rumah makan dan warung ya Oma.Gak perlu menyiapkan makan bersama.

01 Dec

Mantap sekali, kalau di DKI ngga boleh ada konsumsi/makan2.

01 Dec
Balas

Mereka iuran mas

01 Dec

Betul Pak Dhe begitu biasanya. Sukses giatnya. Ikut enak makan-makan nya.

01 Dec
Balas

Alhamdulillah

02 Dec

Asyik kalau ada acara gitu, Pak Dhe. Di tempat saya ga hanya saat ada ujian. Asal ada waktu longgar, pasti ada yang bikin acara makan-makan. Hehe... .Salam bahagia.

01 Dec
Balas

Bahagianya. Mantap surantap bunda.

01 Dec

Bahagianya. Mantap surantap bunda.

01 Dec

Bahagianya. Mantap surantap bunda.

01 Dec



search

New Post