Sriyonospd

Guru dengan tugas tambahan. Bekerja di SMP Negeri 3 Geyer, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Alumni SAGU SABU GROBOGAN 1 dan 2. Tol Su...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mendadak Reuni Bagian Dua

Mendadak Reuni Bagian Dua

#Gurusiana 365 hari kesekian ... sejak pertama mengikuti tantangan

Banyuurip, 6 Desember 2023

*** 

Acara spontanitas yang dihadiri sembilan teman masa putih biru hanya sederhana saja. Mengambil di salah satu kafe yang ada tak jauh dari lokasi SMP Negeri 1 Juwangi. Konon merupakan kafe ala wilayah kecamatan yang cukup populer. Baik Bagi masyarakat umum maupun pelajar. Terbukti saat kami tengah asyik ngobrol datang sekelompok anak muda berseragam putih abu-abu.

Awalnya kedatangan mereka yang semuanya laki-laki sempat mengejutkan pakde. naklum, baru pertama pakde mengunjungi tempat makan dan karaoke tersebut. Dilihat dari atribut, mereka merupakan pemuda dari salah satu sekolah menengah kejuruan yang ada di wilayah tersebut.

Satu persatu mereka melepas sepatu dan memasuki ruangcukup luas. Tak berapa lama terdengar lagu dengan irama rancak yang cukup keras di telinga kakek-kakek dan nenek-nenek. Hingga salah satu teman yang penduduk asli beranjak berdiri menuju pintu ruang musik yang masih terbuka. Beliau minta izin menutup pintu agar suara musik tidak mengganggu pengunjung lain.

Biasanya ruang karaoke hanya memuat beberapa orang saja. Tapi beda di tempat ini. Siswa satu kelas bisa masuk semua! Mungkin itulah kafe dan karaoke yang ada di wilayah pinggiran. Maklum daerah yang jauh dari kota, tempat nongkrok tersebut terbilang cukup representatif bagi pengunjung.

Beberapa saat setelah kami menikmati makan siang berupa ayam bakar tak terasa waktu sudah menunjukkan 14.00 WIB. Saatnya kami harus mengakhiri obrolan santai untuk melanjutkan perjalanan pulang. Kebetulan pakde mempunyai teman perjalanan> Bedanya Mas Bayu rumahnya Salatiga dan pakde tinggal di Boyolali.

Setelah saling berjabat tangan dan mengucap banyak terima kasih, akhirnya kesembilan sahabat putih biru menghampiri sepeda motor untuk satu persatu meninggalkan tempat. Sampai bertemu pada kesempatan berikutnya.  

*

terima kasih kepada sahabat yang masih memiliki waktu SKSS, tercatat ada kunjungan dan komentar dari: Mas Burhani, Bunda Sofiawati, Bunda Cicik, Bunda Siti Jamiatu, Mas Rochadi, Bunda Umi Lestari, Bunda Amel yasin, Opa Sunindio, Mas Trianto dan bunda Ernasari.

Selamat beraktivitas dengan agenda masing-masing. Semoga senantiasa sehat dan bahagia walupun setumpuk tugas sudah menunggu.

Salam sehat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga ada berbah, Pak Blangkon. Salam literasi

06 Dec
Balas

Aamiin ya robbalalamin.

06 Dec

Mantap Pakdhe.. Bahagianya pasti luar biasa... Semoga tali silaturrahim senantiasa terus terjaga. Aamiin. Sukses selalu

06 Dec
Balas

Alhamdulillah. Aamiin ya robbalallamin

06 Dec

Keren, sukses selalu untuk Pakde

06 Dec
Balas

Aamiin ya robbalallamin

06 Dec

Semoga silaturahmi selalu terjaga ya Pak Dhe

06 Dec
Balas

Aamiin ya robbalallamin

06 Dec

alhamdulillah masih bisa silaturahim ya pakde, salam sehat

06 Dec
Balas

Aamiin ya robbalallamin

06 Dec

Wah...keren itu p Dhe. Tp kl karaokean di mall/ tempat semacamnya sy & suami blm pernah sih. Karaokenya wkt di bis bers tmn2 gr he he...

06 Dec
Balas

Itu murah meriah Oma. yang karaokean anak-anak SMK masih seragam lengkap.

06 Dec

Tanpa rencana namun terlaksana. Keren, sukses Pak Sri

06 Dec
Balas

Alhamdulillah

06 Dec

Reuni itu biasanya, kisahnya berjilid-jilid. Tidak habis diceritakan selama dua hari dua malam. Karena ceritanya akan sambung menyambung. Sukses Pak Dhe

06 Dec
Balas

Bagi kami yang penting bisa silaturahmi.

06 Dec

Bakal ada ngafe babak berikutnya, Pak Dhe, Segera agendakan.... Salam bahagia.

06 Dec
Balas

He, he, he ....Sekadar mengakomodir keinginan teman bunda.

06 Dec

Mantap Pakde meski spontanitas namun membawa kebahagiaan. Semoga sehat selalu Pakde.

06 Dec
Balas

Aamiin ya robbalallamin

06 Dec

Salam kenal pak, saya baru saja memeperbaharui gurusiana saya, setelah lama tdk up. saya follow ya

06 Dec
Balas

Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh. Terima kasih

06 Dec



search

New Post