Sriyonospd

Guru dengan tugas tambahan. Bekerja di SMP Negeri 3 Geyer, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Alumni SAGU SABU GROBOGAN 1 dan 2. Tol Su...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mendadak Reuni Bagian Dua Puluh

Mendadak Reuni Bagian Dua Puluh

#Gurusiana/Tol Trans Jawa, 25 Desember 2023

***

Mendadak reuni putih biru memasuki kunjungan ketiga. Kali ini silaturahmi bermaksud mengunjungi rumah ibu guru bahasa Indonesia. Beliau biasa dipanggil Bu Sri atau Bu Ranangga.

Rencana awal kami bermaksud silaturahmi ke rumah beliau saat tinggal di Purwokerto. Mengingat jarak tempuh lumayan jauh, rencana tinggal rencana. Tidak ada kata sepakat soal waktu kunjungan. Mengingat selain jarak yang jauh, juga karena kesibukan masing-masing sahabat putih biru.

Akhirnya kunjungan ke Purwokerto gagal. Hingga ada kabar jika ibu guru bahasa Indonesia sudah pindah ke Tegal. Sontak kabar tersebut disambut suka cita. Maklum jarak tempuh ke Tegal lebih dekat. Selain itu jalur ke arah Tegal melewati rumah dua sahabat putih biru.

Seorang sahabat yang awalnya sebagai anggota Tentara Nasional Indonesia yang kemudian melaksanakan Dwi Fungsi ABRI sebagai kepala desa tinggal di daerah Kabupaten Kendal.

Satu lagi sahabat putih biru yang berprofesi sebagai mantan pegawai dinas pertanian tinggal di daerah Kabupaten Pemalang. Alamat rumah Mas Supriyadi mestinya mudah dijangkau tapi akses jalan perumahan sungguh membuat jatung berdetak lebih cepat.

Mau tahu penyebabnya? Sabar dan tunggu tayangan besok pagi.

*

Terima kasih kepada Bunda Andi Alnillah, Bunda Cicik Rahayu, Bunda Siti Jamiatu Soliha, Mas Trianto Ibnu Badar dan Bunda Ernasari Fitriati yang masih setia SKSS dan berbagi kebaikan.

Selamat menikmati libur bersama keluarga tercinta baik di rumah saja maupun di tempat wisata. Semoga selalu damai dan bahagia tak kurang satu apapun.

Salam sehat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen Pakdhe. Sukses selalu

25 Dec
Balas

Alhamdulillah. Aamiin ya robbalallamin.

25 Dec

Luar biasa pak Dhe penuh inspirasi dan mencerahkan

25 Dec
Balas

Alhamdulillah

25 Dec

Keren

25 Dec
Balas

Alhamdulillah

25 Dec

Wah.. jln nya spt apa ya? Kok bikin jantung berdetak P Dhe?

25 Dec
Balas

Melebihi sulitnya ujian SIM A

25 Dec

Alangkah bahagianya, ketika bertemu dengan guru kita.Sukses Pak Sri

25 Dec
Balas

Begitulah mas. Ternyata kebahagiaan seorang guru jika dikunjungi mantan murid walaupun sang murid tidak membawakan oleh-oleh.

25 Dec

Berkeliling terus. Jalin silaturahmi. Sukses selalu

01 Jan
Balas

Kereeen, Pak Dhe. Bener-bener sebuah penjelajahan.... Lanjutt... Salam sukses.

25 Dec
Balas

Terima kasih.

26 Dec



search

New Post