Sriyonospd

Guru dengan tugas tambahan. Bekerja di SMP Negeri 3 Geyer, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Alumni SAGU SABU GROBOGAN 1 dan 2. Tol Su...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mendadak Reuni Bagian Enam Belas

Mendadak Reuni Bagian Enam Belas

#Gurusiana365/Gubuk Indah, 20 Desember 2023

*

Reuni dadakan ke Temanggung cukup seru. Tidak saja keseruan anggota rombongan yang berangkat dari tiga tempat berbeda. Tapi juga diwarnai keseruan tuan rumah.

Pak Eko Heri Subagyo sekeluarga melakukan penyambutan tamu luar biasa. Terbukti setelah kami memasuki rumah, tercium aroma masakan. Bukan tongseng atau satai maupun gulai. Tapi oroma yang timbul dari pisang goreng.

Ternyata di atas meja sudah terhidang aneka gorengan seperti: pisang goreng, mendoan, tahu isi, bakwan dan aneka camilan buatan pabrik. Tidak cukup satu meja, tapi ada tiga meja yang dipenuhi makanan dan minuman.

Senyum cerah Pak Eko Hari Subagyo mengembang seketika saat satu persatu mantan murid berjabat tangan sambil menggoda beliau dengan menanyakan nama. Mungkin sahabat putih biru ingin mengetahui tingkat daya ingat beliau.

Luar biasa, satu persatu nama kami disebutkan dengan benar. Bahkan saat salah satu sahabat menggoda beliau dengan bercanda karena pernah diberi nilai merah pada buku rapor, beliau minta maaf. "Maklum ya mas, waktu itu Pak Eko masih idealis. Kita hanya terpaut beberapa tahun. Jadi mohon maaf jika nilai rapor merah." Kata beliau dengan tangan kanan berjabat tangan dan tangan kiri memegang pundak.

Setelah satu persatu sahabat putih biru berjabat tangan, tuan rumah buru-buru mempersilakan tamu menikmati makanan dan minuman yang sudah tersaji. Dasar perut lapar dan waktunya makan siang, hampir setengah isi piring berisi aneka jajanan ludes.

Mengetahui mantan murid begitu lahap, tak lama Pak Eko Hari Subagyo mempersilakan tamu untuk menuju ruang makan. Belum sempat mereka beranjak dari tempat duduk, terdengar azan Dzuhur. Maka beberapa sahabat putih biru memilih mendatangi sumber suara terlebih dahulu.

Cerita selengkapnya tunggu tayangan besok pagi.

*

Terima kasih kepada Bunda Sofiawati, Bunda Cicik Rahayu, Bunda Zuyyinah, Bunda Siti Jamiatu Soliha, Bunda Umi Lestari, Bunda Nanik Wijayanti, Mas Rochadi Arif Purnawan dan Opa Sunindio yang sudah berkunjung dan berbagi kebaikan.

Selamat menikmati libur bersama keluarga tercinta bagi sahabat yang mendapatkan kesempatan libur akhir semester ganjil. Tetap semangat bagi sahabat yang tidak mendapatkan hak libur akhir semester ganjil.

Mengingat di era otonomi daerah aturan pemerintah daerah satu dengan daerah lain berbeda-beda. Salam sehat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Pakdhe.. Indahnya silaturrahim. Sukses selalu

20 Dec
Balas

Alhamdulillah. Aamiin ya robbalallamin.

20 Dec

Wih, seru. Hebat Pak Gurunya masih ingat satu2. Eh, De Raka lagi apa tuh? Hehe.... Smg sehat selalu, Pakdhe. Maaf sy jrg SKSS, lg di jalan trs hehe...

20 Dec
Balas

SKSS urusan belakang yang penting tugas ditunaikan sebaik-baiknya ya bunda.

20 Dec

Semoga sehat selalu Pakde

20 Dec
Balas

Aamiin ya robbalallamin

20 Dec

lanjut reuniannya pakde, cubit buat si embul ya pakde hehehe

20 Dec
Balas

Alhamdulillah

21 Dec

Pengajuan cuti sy disetujui p Dhe. Sayangnya ttp msk kerjakan PAK terintegrasi & IHT seharian. Jd sm aja ga cuti. Hehe...

20 Dec
Balas

Rugi dong Oma

20 Dec

Semoga silaturahminya dapat memperpanjang umur dan rizeki ya Pak. Aamiin...

20 Dec
Balas

Aamiin ya robbalallamin

20 Dec

Keren luar biasa. Suksez pak Dhe..salam silaturrahmi

20 Dec
Balas

Aamiin ya robbalallamin

21 Dec

Pak gurunya masih ingat siswanya? Luar biasa. Sehat terus, Pak Guru. Amin.

20 Dec
Balas

Aamiin

21 Dec

Luar biasa ingatan Pak Eko. Semoga beliau sehat selalu begitu pula dengan Pakde.

20 Dec
Balas

Aamiin ya robbalallamin

21 Dec



search

New Post