Sriyonospd

Guru dengan tugas tambahan. Bekerja di SMP Negeri 3 Geyer, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Alumni SAGU SABU GROBOGAN 1 dan 2. Tol Su...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mendadak Reuni Bagian Lima

Mendadak Reuni Bagian Lima

#Gurusiana365/9 Desember 2023

***

Mendadak reuni kali ini hadir dengan cerita sahabat putih biru. Beliau biasa dipanggil Natali. Orangnya ramah dan rajin. Laki-laki kelahiran 1963 ini mempunyai penampilan yang elegan. Tidak banyak bicara. Omongan hanya seperlunya.

Dengan wajah ganteng dan kulit kuning. Tak heran jika masa putih biru banyak mempunyai teman perempuan. Bertolak belakang dengan pakde. Walaupun sama-sama lelaki. Pakde lahir di desa. Kulit hitam, rambut coklat terpapar sinar matahari, wajah bulat dengan senyum manis.

Diantara teman putih biru dari kaum perempuan, hanya ada beberapa yang mau berteman dan bermain. Selain Mbak Indah juga ada Mbak Astuti dan Mbak Catis. Nama terakhir tidak tampak pada foto bersama. Maklum beliau tinggal bersama anak dan cucunya di Jakarta.

Mbak Catis ini juga menjadi teman putih abu-abu. Kami sama-sama menimba ilmu di SMA swasta ternama Boyolali. Bahkan satu kelas di jurusan IPS. Namun karena kurang beruntung, Mbak Catis gagal masuk IKIP Semarang.

Namun juga ada satu teman putih biru yang sama-sama satu almamater IKIP Semarang. Beliau Mbak Hajjah Titik Sugiarti. Beliau saat ini masih aktif sebagai pendidik di salah satu sekolah menengah atas di Juwangi.

Nah ternyata reuni dadakan membuka banyak cerita lama yang bisa ditulis. Masih ada cerita berikutnya. Tunggu saja besok pagi.

*

Terima kasih kepada Mas Burhani Abu Bakar Arsyad, Oma Fransiska Fajar Tri Hartini, dan Bunda Nanik Wijayanti yang masih setia SKSS dan berbagi kebaikan bersama sriyonospd.gurusiana.id pada Jumat mubarok.

Selamat menikmati akhir pekan bersama keluarga tercinta baik di rumah saja maupun di tempat wisata. Mohon maaf jika kehadiran cerita hari ini terlambat menjumpai sahabat.

Salam sehat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga ada berkahnya, Pak Blangkon. Salam literasi

09 Dec
Balas

Aamiin ya robbalallamin

09 Dec

Mantap Pakdhe.. Terbayang asih bahagia dan serunya.. Pokoknya keren Pakdhe. Sukses selalu

10 Dec
Balas

Alhamdulillah. Aamiin ya robbalallamin

10 Dec

Barakallah Pakde, bisa silaturrahim ketemu sama teman-teman putih biru.

09 Dec
Balas

Alhamdulillah. Aamiin ya robbalallamin

09 Dec

bahagia bertemu teman lama ya pakde, salam sehat dan sukses

09 Dec
Balas

Alhamdulillah. Aamiin ya robbalallamin

09 Dec

Wah ..kebahagiaan bertambah saat ktmu tmn lama. Sht bahagia sllu p Dhe

09 Dec
Balas

Aamiin

09 Dec

Wah ternyata reuni dadakan melahirkan banyak cerita keren. Sukses..selamat ber-reuni.

09 Dec
Balas

He, he, he Ketemuan paling sekitar 60 menit.

09 Dec

Ditunggu cerita lamanya yang spesial, Pak Dhe. Salam bahagia.

09 Dec
Balas

Siap

09 Dec

Mbak Titik Sugiarti, sepertinya saya sering bareng kegiatan Racana Wijaya.

10 Dec
Balas

Benar sekali mas. Beliau aktivis Pramuka

10 Dec

Alhamdulillah reuni yang membahagiakan. Sehat dan sukses selalu untuk Pakde.

09 Dec
Balas

Alhamdulillah. Aamiin ya robbalallamin

09 Dec



search

New Post