Sriyonospd

Guru dengan tugas tambahan. Bekerja di SMP Negeri 3 Geyer, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Alumni SAGU SABU GROBOGAN 1 dan 2. Tol Su...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mendadak Reuni Bagian Sebelas

Mendadak Reuni Bagian Sebelas

#Gurusiana365/Gubuk Indah, 15 Desember 2023

***

Usai berpamitan, kami meneruskan perjalanan ke rumah salah satu sahabat putih biru yang berada di daerah Sleman. Perjalanan menuju rumah saudara Sugiyanto cukup lancar. Setelah menempuh jalan alternatif Prambanan ke Gunungkidul dan melewati perkampungan akhirnya sampai juga di tujuan.

Rumah dengan arsitektur Jawa berada di tengah permukiman. Uniknya jarak antara satu permukiman dengan permukiman yang lain dipisahkan hamparan sawah. Padi yang menghijau menambah suasana sejuk. Angin bertiup semilir, seolah menyihir mata untuk terpejam.

Setelah dipersilakan duduk lesehan. Tak lama muncul sajian aneka buah, minuman teh manis, dan aneka jajanan. Dari jenis buah dan jajaran yang dihidangkan, terkesan tuan rumah tidak menyiapkan penyambutan tamu. Maklum tidak ada rencana untuk singgah. Biasanya Mas Sugiyanto merantau ke Jakarta.

Praktis kunjungan dadakan membuat tuan rumah mencari barang kebutuhan untuk menjamu teman-teman putih biru membeli dari pasar atau warung. Tidak masalah buat kami karena tujuan kedatangan bukan untuk mendapatkan jamuan. Mempererat tali silaturahmi itu yang utama.

Setelah puas ngobrol kesana kemari, akhirnya kami mohon diri untuk melanjutkan perjalanan. Tujuannya ke salah satu obyek wisata yang cukup terkenal yang letaknya tidak jauh dari Ratu Boko.

Buat sahabat yang suka petualang tentu sudah tahu tempat wisata tersebut. Silakan tulis di kolom komentar kira-kira obyek wisata apakah itu?

*

Terima kasih kepada sahabat yang masih setia SKSS dan berbagi kebaikan bersama sriyonospd.gurusiana.id. Tercatat ada kunjungan dan komentar dari Mas Burhani Abu Bakar Arsyad, Mas Rochadi Arif Purnawan, Opa Sunindio, Bunda Cicik Rahayu, Oma Fransiska Fajar Tri Hartini, Bunda Siti Jamiatu Soliha, Bunda Andi Alnillah, Bunda Sofiawati dan Mas Andy Rudiyanto.

Salam Jumat mubarok bagi kaum muslimin dan muslimah. Salam damai dan sejahtera untuk kita. Semoga nikmat Allah tercurah kepada gurusianer hebat seantero Nusantara.

Salam sehat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap surantap Pakdhe. Photonya keren, dengan latar Tebing Breksi,, eh ya kan Pakdhe... hehe. Sukses selalu

15 Dec
Balas

Betul sekali mas.

15 Dec

Wah, healing terus ini. Bikin semangat ya, Pakdhe. Smg sehat dan sukses selalu

15 Dec
Balas

Aamiin ya robbalallamin

15 Dec

Mantap ulasannya

15 Dec
Balas

Alhamdulillah

15 Dec

Masyaallah, sering silaturrahim nggih Pakde, Barakallah.

15 Dec
Balas

Aamiin ya robbalallamin

15 Dec

Wah...reuni keren ini, P Dhe. Kami pernah jg ke Candi Ratu Boko. Meski tak sebesar Prambanan/ Borobudur tp tetap keren. Slmt bereuni ...sht sllu.

15 Dec
Balas

Iya, pakde juga baca postingan Oma saat berlibur ke Ratu Boko

15 Dec

Mantap, healing2 terus. Sehat dan sukses selalu pak Sri

15 Dec
Balas

Sekadar silaturahmi mas

16 Dec

Reuni membawa berkah. Sehat selalu, terus berkeliling ya Pak Dhe. Salam sehat buat Den Arga

15 Dec
Balas

Aamiin ya robbalallamin

16 Dec

Asyik...njajah desa milang kori, demi silaturahmi. Eh, ada Embul... kenapa itu bibir merah semua....Salam sehat buat Embul dan Akungnya.

15 Dec
Balas

Tuh makan sendiri buah naga.

15 Dec

Asyik...njajah desa milang kori, demi silaturahmi. Eh, ada Embul... kenapa itu bibir merah semua....Salam sehat buat Embul dan Akungnya.

15 Dec
Balas



search

New Post