Sriyonospd

Guru dengan tugas tambahan. Bekerja di SMP Negeri 3 Geyer, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Alumni SAGU SABU GROBOGAN 1 dan 2. Tol Su...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pacar Jabrik

Pacar Jabrik

Pacar Jabrik

#tantangan G365/337 (1.046)

Gubuk Indah, 24 November 2022

***

Perjuangan seseorang untuk mendapatkan sesuatu yang diidamkan, belum berhenti jika tujuan belum tercapai. Layaknya seorang atlit marathon, ia terus berlari menuju garis finish walaupun nafas sudah ngos-ngosan. Laksana prajurit di medan perang, pantang mundur sebelum mengalahkan musuh.

Begitu juga perjuangan Yon Yono dalam mendapatkan pendamping hidup. Jangankan pacar cantik yang saleha. Target mendekati perempuan untuk dijadikan pacar selalu gagal dan gagal lagi. Entah ada apa dengan Yon Yono yang sopan, pekerja keras, dan baik hati. Sepertinya nasib baik belum berpihak padanya.

Suatu sore Yon Yono bertandang ke rumah Minthul di Solo. Sebulan terakhir keduanya saling bertegur sapa melalui dunia maya. Yon Yono ingin mengakhiri masa jomblo. Baru saja Yon Yono menginjakkan kaki di rumah Minthul. Dia sudah menerima cemoohan. "Aku mau pacar jabrik! Bukan botak seperti abang!." Teriak Minthul dari balik jendela. Yon Yono hanya bisa pasrah menerima kenyataan sambil berlalu meninggalkan rumah Minthul.

***

Terima kasih kepada semua sahabat yang masih memiliki waktu luang untuk SKSS sekaligus menebar kebaikan bersama sriyonospd.gurusiana.id.

Tercatat ada kunjungan dan komentar dari Mas Dani Gusrisal, Bunda Sofiawati, Bunda Cicik Rahayu, Mas Rochadi Arif Purnawan, Mas Trianto Ibnu Badar, Bunda Ernasari Fitriati, Bunda Tatik Sutarti, Bunda Fransiska Fajar Tri Hartini, Bunda Nanik Wijayanti, Bunda Siti Jamiatu Sholihah dan Mas Muhammad Sultan

Selamat pagi selamat beraktivitas dengan kesibukan masing-masing. Pagi ini pakde tidak ke sekolah. Ada kegiatan sosial yang mesti dilaksanakan.

Tetap jaga kesehatan dengan makan dan minum yang cukup gizi agar imun tubuh terus terjaga. Jangan lupa bahagia.

Salam sehat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waduuuhh.... Ahaha.... Dumay memberi harapan palsu. Keren, Pakdhe

24 Nov
Balas

Keren ceeritanya Pakdhe, sehat dan bahagia selalu, Barokallah

24 Nov
Balas

Luar biasa pak Dhe penuh inspirasi dan mencerahkan

24 Nov
Balas

Hihihi ...si pemuda ganteng dsrh pakai wig jabrik aja P Dhe. Hahaa ...keren pokoknya

24 Nov
Balas

Ha ha haaaa.pak Dhe ahh...aya aya wae... kisahnya...keren ngakak abis...sehat selalu

24 Nov
Balas

Konsep ganteng berbeda, Pak Dhe. Hehe.... Yang jabrik, bukan yang gundul. Salamsehat dan sukses selalu. Salam ciwel buat Si Embul ganteng.

24 Nov
Balas

Selamat yaa pakdhe atas anugerah penulis 1000 salam sehat sejahtera selalu buat pakdhe sekeluarga

24 Nov
Balas

Mantap Pak Dhe

24 Nov
Balas

Apakah ada kata selain "keren menewen" untuk karya Pakde? Semoga sehat selalu.

24 Nov
Balas

Gagal lagi untuk kesekian kalinya. Keren ceritanya. Semoga sehat dan sukses selalu Pakde.

24 Nov
Balas



search

New Post