Sriyonospd

Guru dengan tugas tambahan. Bekerja di SMP Negeri 3 Geyer, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Alumni SAGU SABU GROBOGAN 1 dan 2. Tol Su...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pacar Sekejap

Pacar Sekejap

Pacar Sekejap

#tantangan G365/347 (1.056)

Gubuk Indah, 4 Desember 2022

***

Akhir pekan yang bertepatan tanggal muda pasti mendatangkan kebahagiaan. Itu jika seseorang berprofesi sebagai pegawai dengan penghasilan tetap. Baik sebagai pegawai pemerintah, karyawan swasta, dan asisten rumah tangga. Beda dengan pekerja lepas atau pekerja harian. Kebahagiaan mereka tergantung pada kegigihan dalam mengais rezeki.

Kebahagiaan di awal bulan juga dialami seorang pemuda lajang dengan status Pegawai Negeri Sipil. Keseharian Yon Yono bertugas sebagai pendidik pada salah satu sekolah menengah di kota batik. Bukan di Pekalongan tapi di Surakarta (Solo). Pergi pagi pulang jelang magrib sudah menjadi kebiasaan. Terkadang harus lembur sampai malam karena menyelesaikan tugas tambahan sebagai bendahara BOS.

Malam minggu Yon Yono merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Bagaimana tidak bahagia jika akhir pekan bisa menikmati makan malam bersama perempuan cantik. Aneka hidangan lezat tertata rapi di meja sebuah restoran mewah di Solo. Belum sempat mencicipi hidangan, tiba-tiba datang penjaga sekolah yang membangunkan Yon Yono karena pintu gerbang sekolah mesti ditutup. Rupanya Yon Yono tertidur saat mengerjakan laporan BOS.

***

Salam sehat dan bahagia buat semua sahabat di manapun berada. Selamat menikmati akhir pekan bersama keluarga tercinta. Baik di rumah saja maupun di tempat wisata.

Terima kasih kepada semua sahabat yang masih setia SKSS dan berbagi kebaikan bersama sriyonospd.gurusiana.id pada Sabtu kemarin.

Tercatat ada kunjungan dan komentar dari Bunda Anita Wanodia, Bunda Siti Aisyah, Bunda Cicik Rahayu, Bunda Ernasari Fitriati, Bunda Fransiska Fajar Tri Hartini, Mas Rochadi Arif Purnawan, Mas Trianto Ibnu Badar, Bunda Amalia Nailoe (Amel Yasin), Bunda Nanik Wijayanti dan Bunda Siti Jamiatu Sholihah.

Semoga sahabat bersama keluarga tercinta selalu sehat dan bahagia. Tak kurang satu apapun juga. Buat Oma Fransiska Fajar Tri Hartini tetap sabar. Semoga anak dan cucu-cucu tersayang segera pulang.

Jangan lupa tetap jaga kesehatan dengan makan dan minum yang cukup gizi.

Salam sehat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa menginspirasi pak Dhe

04 Dec
Balas

Hmmmm.... ternyata cuma mimpi ya Pakde hehehe. Sehat dan sukses selalu ya Pakde

04 Dec
Balas

Kirain di kota batik Pekalongan Pak Dhe Sriyono, hehehe

04 Dec
Balas

Keren tulisannya pakde, ditunggu lanjutannya.... salam sukses

04 Dec
Balas

Amin. Trmksh doanya P Dhe. Sy yakin doa tmn2 akan dikabulkan-Nya

04 Dec
Balas

Haha,.... Yon Yono terlalu banyak menghayal, sampai terbawa mimpi.

04 Dec
Balas

Walah...mimpi Ni Yee....enaknya hanya dalam.bayangan...eneknya dibangunin saat enak-enak nya. ...lanjut kisah lainnya pak Dhe.

04 Dec
Balas

hahaha.....bisa aja pakde Sriyono punya ide menulis. Tabarokallah. Pacarnya sekarang sudah menjadi pendamping setia yaa. Pacar yang ke berapa nih. Salam hangat salam Literasi, pakde ikut FASDA JAWA kan. Semoga nanti saya bisa bayak belajar kegigihan seoarang GURUSIANER 1000. Saya jungkir balik jatuh lagi jatuh lagi. Tapi biarlah terus semangat menulis untuk kebaikan. Aamiin

04 Dec
Balas

Biyuh,... berangan-angan sampai terbawa mimpi. Salam sehat dan sukses, Pak Dhe. Apa kabar si Embul ganteng? Semoga sehat selalu.

04 Dec
Balas

Ternyata mimpi. Kecewa lagi Yon Yono. Keren ceritanya. Semoga sehat dan sukses selalu Pakde.

04 Dec
Balas



search

New Post