Sri Yuniati

Lahir dan besar di Jogja. sekarang tinggal di Magelang, mengajar di sebuah Madrasah di Temanggung. Bismillah, bergabung dengan gurusiana, berharap ketularan il...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hari terakhir

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokaatuh

Oleh : Sri yuniati

Pelatihan Canva hari ke empat, Kamis 30 September, materi membuat video pembelajaran.

Sangat menarik, pemateri kang Diro, selalu tampil enerjik seolah tiada lelah, begitupun pemateri pada dua hari pertama dengan mbak Dona, keduanya sangat menginspirasi.

Pada sesi hari terakhir ini terpaksa harus mendua konsentrasi, bersamaan dengan mengajar PTM kelas busana x, tentu tidak mudah bagiku untuk mengejar ketertinggalan, bahkan tugas dua hari sebelumnya juga.

Alhamdulillah masih bisa nyimak dalam rekaman YouTube nya.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokaatuh

Magelang, 30 September 2021

22 Safar 1443 H

23.55

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah...Hampir lupa belum setor..Terimakasih admin..

30 Sep
Balas



search

New Post